Selasa, 11 Dec 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Staf Pelatih Bali United Sorot Konsentrasi dan Cedera Pemain

13 November 2018, 18: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, fadil sausu

BEBER HASIL EVALUASI: Fadil Sausu membeber masalah konsentrasi dan cedera pemain selama Bali United berlaga di Liga 1 musim ini (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Pasca kekalahan laga tandang pada pekan ke 30 melawan Persipura kemarin, asa Bali United untuk menatap juara liga 1 semakin berat.

Dengan menyisakan empat pertandingan, Bali United akan menghadapi beberapa tim papan atas yang cukup tangguh, seperti Persebaya, Persija dan PSM dan Bhayangkara FC.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sendiri langsung melakukan evaluasi pascakekalahan itu. Evaluasi yang dilakukan staf pelatih diakui Iil Capitano Bali United Fadil Sausu.

Fadil Sausu mengaku, saat bermain di Papua, ia dan pemain lainnya kecolongan lantaran kurang konsentrasi pada menit awal.

“Semua pemain saat ini sudah introspeksi lebih baik lagi,” kata Fadil Sausu. Namun, diakui pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah ini,

badai cedera yang menghantui pemain terutama di sector pertahanan membuat keseimbangan bermain pincang. Apalagi Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly yang menjadi roh permain Bali United harus memperkuat Timnas proyeksi AFF.

Belum lagi badai cedera pemain terutama barisan belakangan yang menghampiri serdadu tridatu dalam beberapa pekan terakhir. Membuat barisan pertahanan sedikit pincang.

“Saat melawan Persipura kemarin saya sempat nyeri.  Makanya oleh pelatih diganti agar meminimalisir cedera. Tapi sekarang sudah tidak ada keluhan lagi,” kata fadil.

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia