Senin, 10 Dec 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Mayoritas Pemain Pulih dari Cedera, Sudah Siap Benamkan Persebaya?

14 November 2018, 07: 27: 20 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persebaya surabaya

Irfan Bacdim, VDV dan Taufik saat latihan internal di Lapangan Trisakti kemarin (Alit Binawan/Radar Bali)

LEGIAN - Beberapa pemain yang absen akibat cedera saat Bali United menghadapi Persipura Jayapura, berangsur-angsur pulih.

Melvin Platje dan Ilija Spasojevic, menurut sang Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sudah mulai pulih dari cedera.

Hanya Feby Eka Putra, Hanis Saghara, I Nyoman Sukarja, Yabes Roni Malaifani, Agus Nova, hingga Ahmad Agung yang masih belum bisa diturunkan menghadapi laga krusial sarat emosi menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu besok (18/11).

“Kalau Taufik (Hidayar) kemungkinan sudah bisa kayaknya. Saya harapkan sudah maksimal karena besok (hari ini) sudah masuk ke penguatan dan taktikal,” terang

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Selasa.

Yang menjadi pertanyaan, strategi apa yang akan dilakukan Widodo untuk menghadapi Persebaya yang saat ini mulai dijuluki Sang Pembunuh Raksasa

karena berhasil membenamkan tiga tim teratas Liga 1? Ditambah kembalinya juru gedor utama utama mereka David Da Silva.

Yang jelas, evaluasi sudah dilakukan pascakekalahan menghadapi Persipura. Tidak boleh ada kata kalah menghadapi Persebaya di kandang sendiri.

Widodo juga tahu perkembangan Persebaya cukup pesat dalam beberapa pertandingan terakhir. 15 gol dalam lima pertandingan terakhir menjadi bukti keganasan skuad asuhan Jajang Nurdjaman.

“Tidak ada lagi tim lawan yang boleh menang di kandang kami. Jangan sampai lengah. Harus fokus dan konsentrasi kepada setiap pemain.

Baik pemain tersebut bergerak dengan bola atau tidak. Da Silva juga berbahaya. Tahun lalu, kami juga ada pemain yang benar-benar on fire seperti Da Silva,” ucapnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia