Senin, 10 Dec 2018
radarbali
icon featured
Events

Seperti Singa Jantan

15 November 2018, 09: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

problem seksual, pengobatan tradisional, Jnana Marga,

Ketut Arya Tangkas, SH (Istimewa)

JANGAN tanyakan kenapa banyak istri bisa selingkuh. Padahal suami sudah memberikan segalanya seperti anak, harta melimpah, cinta dan kasih sayang.

Tetapi tanyalah pada pria, sudah mampukah memberikan kepuasan pada istri diatas ranjang? Hubungan seksual merupakan bagian yang tak dapat dianggap sepele dalam berumah tangga.

Masalah seks yang dibiarkan tanpa penyelesaian, disadari atau tidak akan menjadi bom waktu yang menghancurkan keutuhan keluarga. 

Kepuasan pasangan di atas ranjang merupakan tujuan seorang suami saat melakukan aktifitas hubungan intim.

Para suami seakan menemukan entitas kelakiannya setelah melihat sang istri kelelahan dengan senyum puas.

Tetapi, kasus yang sering terjadi adalah sebaliknya.

Pria seringkali gagal memahami keinginan wanita, termasuk dalam hal seks.

Bukannya tersenyum, istri justru merengut (cemberut) karena tidak mendapatkan layanan seksual yang maksimal akibat suami lemah syahwat.

Inilah kasus yang banyak menimbulkan perselingkuhan hingga berujung pada perceraian. 

Seperti yang dialami Penglingsir Desa Pakraman Dauh Waru, Ketut Arya Tangkas, SH.  

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Yowana dan Penasehat Darma Soentana, ini menuturkan, karena banyaknya aktivitas dan kesibukan di luar rumah, hubungan suami istri terabaikan, nafsu seksual mendadak hilang hidup dirasakan tidak ada gairah, ejakulasi dini, lemah syahwat ,nafsu besar tenaga kurang.

 “Saya sebagai seorang pria merasa putus asa ketika menyadari hal itu,”ujar Arya yang juga menjabat sebagai Ketua harian harian DPD KNPI Jembrana ini.

Arya Tangkas menghimbau, bagi yang sudah terlanjur bermasalah dengan kesehatan seksualnya, jangan berputus asa.

“Ada kemauan pasti ada jalan. Saya contohnya setelah mencoba Terapi Janur Shakti di pengobatan jnana marga terbukti ampuh menyembuhkan keluhan saya. Kini saya seperti singa jantan saat bercinta. Saya bangga melihat pasangan tersenyum,”ujar pria yang juga aktif sebagai ketua karang taruna ini.

Pengobatan Jnana Marga beralamat di Jalan Gatot Subroto I Gang Jnana, Gatsu Tengah, Denpasar, Bali (1 kilometer ke arah utara Apotik Anugerah II ) No HP/WA 085102111600. Terdaftar di Dinas Kesehatan Denpasar No. 448/ STPT.41.07.17/Dikes .17 sudah tergabung dalam Ikatan Pengobatan Tradisional Indonesia (IPATRI). Buka Senin - Sabtu, Pukul 10.00 – 17.00 Wita.

 

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia