Selasa, 11 Dec 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Isu Kalah Jumlah Suporter Bonek, Yabes : Saya Nggak Yakin Jadi Ijo

16 November 2018, 22: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

Bali United, Persebaya surabaya, Kisruh Tiket, Coach Widodo, Bajul Ijo, Tridatu, Bonek, Laga I 2018, Stadion  Wayan Dipta, Yabes Tanuri,

CEO Bali United Yabes Tanuri (Alit Binawan)

DENPASAR-Munculnya polemic tiket online yang dikabarkan habis terjual dan diborong para supporter Persebaya Surabaya terjawab.

CEO Bali United Yabes Tanuri pun angkat bicara dan langsung menepis soal isu tiket online di laga tandang Persebaya di Markas BU di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang dikabarkan telah  diborong supporter Bajul Ijo.

“Kami sudah memiliki datanya. Hanya 4 ribu tiket yang dijual di online,” ucap Yabes.

Untuk itu, Yabes juga menyanggah adanya kabar 15 ribu bonek yang akan memenuhi tribun stadion Wayan Dipta.

Menurut Yabes, dari 4 ribu tiket yang dijual di situs belanja online yang bekerjasama dengan Bali United, 500 terjual kepada suporter Bali United.

Sisanya, kata Yabes terjual kepada suporter yang ada di Indonesia.

 “Saya tidak tahu perincian pastinya. Yang jelas, 3.500 tiket terjual kepada suporter-suporter selain Bali United,” sanggahnya.

Tak hanya itu, sebagai jawaban kecemasan para supporter BU, tentang adanya anggapan mengenai tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta bakal dipenuhi  para supporter hijau alias Bonek, Yabes langsung membantas.

Menurutnya  dengan kapasitas stadion yang hanya mampu menampung 22 ribu penonton, pihaknya memastikan jika isu stadion bakal dipenuhi Bajul Ijo tidak benar.

 “Jadi tidak mungkin dong lebih banyak hijaunya. Ada warna merah, hitam, dan putih juga ada,” terangnya.

(rb/pra/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia