Selasa, 11 Dec 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Alamak…Dipermak Bajul Ijo, WCP Malah Puji Skuad Persebaya

19 November 2018, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persebaya surabaya

KECEWA: Ekspresi Coach Widodo dan Staf Pelatih saat menyapa suporter Bali United usai dipermak Persebaya di Stadion Kapten Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

GIANYAR - Gol-gol yang diciptakan Bajul Ijo – sebutan Persebaya Surabaya kala kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Minggu malam terasa mudah.

Ada koordinasi yang salah antara pemain belakang dengan penjaga gawang. Namun, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro alias WCP punya jawaban sendiri.

“Kami hanya ada beberapa pemain belakang. Kalau memang ada center back murni, mungkin berbeda. Ahmad Agung masih belum bisa.

Kadang-kadang juga Syaiful (Indra Chaya) yang dimainkan,” ucapnya. Selain itu, mantan Pelatih Persela Lamongan ini memuji penampilan skuad asuhan Djajang Nurjaman.

“Semua pemain mereka disiplin. Saya sudah tekankan beberapa kali transisi dari menyerang ke bertahan.

Jadi bukan menyerang saja. Mereka bisa melakukan counter attack langsung dan itu yang gagal diantisipasi,” jelasnya.

Di sisi lain, Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman mengatakan semangat para pemainnya yang menjadi kunci utama kemenangan besar atas Bali United.

“Saya apresiasi pemain. Tidak ada perbedaaan antara bermain di kandang dan di laga tandang. Mereka masih memiliki semangat juang.

Dengan determinasi tinggi, kami bisa mencetak tiga gol dibabak pertama,” ucapnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia