Senin, 10 Dec 2018
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Duh, Polisi Duga Orok Sempat Ditenggelamkan Sebelum Tersangkut di Batu

21 November 2018, 21: 46: 22 WIB | editor : ali mustofa

Orok berlumuran darah, temuan orok, tukad baru, Polsek Denbar, Polresta Denpasar,

MENYEDIHKAN : Jasad Orok yang ditemukan di bawah jembatan Tukad Baru, Sebelanga, Denbar (Istimewa)

DENPASAR-Pascageger temuan orok laki-laki di Jalan Tukad Baru, Sebelanga, Denpasar Barat, Rabu (21/11) pukul 09.30, polisi terus melakukan penyelidikan

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Sekar Yoga menjelaskan, usai ditemukan oleh seorang tukang bersih-bersih sungai bernama Misnali, selain sudah melakukan olah TKP, jasad orok juga langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan visum.

Sedangkan dari hasil olah TKP, polisi menduga, jika orok yang sudah mengeluarkan bau busuk itu diduga sengaja dibuang ibunya dengan cara dihanyutkan ke sungai  

"Orok itu sudah mengeluarkan bauh busuk dan diduga dibuang di sungai lalu hanyut dan terdampar di batu tepat di bawah jembatan itu," terangnya.

Sedangkan untuk proses penyelidikan, lanjutnya, polisi kini sedang  mendalami sejumlah rekaman kamera pengawas di seputaran lokasi dan juga yang sepanjang kali itu.

"Anggota sudah dikerahkan dan menyusuri sepanjang TKP dan mengecek warga yang sebelumnya diketahui hamil.

Kalau ada perkembangan, nanti akan kami sampaikan lagi. Kuat dugaan dibuang oleh ibunya yang malu hamil diluar nikah," tutupnya. 

(rb/pra/dre/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia