Senin, 17 Dec 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Hengkang dari Bali United, N’Diaye Pilih Gabung Klub Ligue 2 Prancis

07 Desember 2018, 22: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, mohammadou n'diaye, liga prancis

BAKAL BERPISAH: Melvin Platje dan Mohammadou N'Diaye (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Mahamadou Bamba N’Diaye memastikan tidak akan bertahan di Bali United musim depan.

Eks bek tengah Sriwijaya FC ini memutuskan pulang ke Prancis menemani anak dan istrinya. Selama berkarir di Indonesia, N’Diaye dan istrinya berjauhan.

“Istri dan anak saya menunggu disana. Saya harus ada disana untuk mereka. Yang jelas saya tidak bertahan,” ujar N’Diaye kepada Jawa Pos Radar Bali.

Tidak banyak yang dibicarakan oleh N’Diaye. Yang jelas, pemain kelahiran 21 Juli 1990 ini sudah memilih salah satu klub di Ligue 2 sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

“Saya harus bermain bagus disana. Setelah itu saya harus bisa bermain di Ligue 1. Yang jelas, saya tidak diizinkan lagi untuk bermain di luar Prancis oleh keluarga saya,” bebernya.

Sebelum gabung Bali United, N’Diaye adalah pilar andalan Sriwijaya FC. Selama berkostum Sriwijaya FC, pemain Timnas Mali dengan capt 22 kali ini berhasil mencetak empat gol.

Namun, selama berseragam Serdadu Tridatu, penampilannya jauh dari yang diharapkan. Bali United yang musim lalu nangkring di posisi runner up Liga 1, kini malah terjun bebas di posisi 10 besar klasemen sementara. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia