Sabtu, 19 Jan 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Bawa Persija Juara Liga 1, Coach Teco Buka Peluang Tangani Bali United

14 Desember 2018, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, coach teco

Pelatih Persija Stefano "Teco" Cugurra (Alit Binawan/Radar Bali)

GIANYAR - Teka-teki siapa arsitek yang akan menangani Serdadu Tridatu musim depan hampir terjawab.

Bisa dikatakan rangkain puzzle hampir sepenuhnya terpasang meskipun masih beredar kabar yang simpang siur.

Nama-nama seperti Dejan Antonic hingga Robert Rene Alberts mulai tersingkir secara perlahan.

Robert Alberts sepertinya bakal berlabuh ke Persib Bandung setelah Mario Gomez resmi didepak sebagai Pelatih Persib Bandung karena berbagai alasan.

Dua nama yang masih mencuat adalah Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra dan Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Untuk Coach Teco, peluangnya bisa dikatakan cukup tipis untuk menangani Serdadu Tridatu. Apalagi dia berhasil membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018.

Selain itu, CEO Persija Jakarta Gde Widiade lebih merestui Teco untuk menjadi juru taktik Timnas Indonesia daripada menangani klub di Liga 1.

Saat diwawancarai usai pertandingan antara Bogor FC kontra Persija Jakarta di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Coach Teco masih belum menentukan masa depannya seperti apa.

Dia mengatakan, masih belum ada komunikasi antara dirinya dengan Manajemen Bali United.

“Saya harus selesaikan dulu tugas saya di Persija. Setelah itu baru saya berbicara dengan Manajemen Persija. Kontrak saya di Persija juga baru habis 31 Desember nanti,” kata Coach Teco.

Dia meminta semua pihak bersabar dan menunggu terkait masa depannya apakah tetap menukangi Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta atau justru berlabuh ke klub lain.

Yang jelas, pelatih asal Brazil ini mengatakan bahwa Bali United adalah tim yang bagus dengan didukung materi pemain yang berkualitas.

“Bali (United) ini punya kualitas. Yang pasti, saya belum memikirkannya,” ucap Teco. Disamping itu, dia juga senang dengan kultur yang ada di Bali.

Beberapa kali dia juga selalu berlibur ke Bali bersama keluarganya. “Dari tahun kemarin, saya liburan disini bersama anak dan istri saya,” ucapnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia