Rabu, 20 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Bidik Steven Paulle – Evan Dimas, Coach Eko: Tunggu Pelatih Kepala!

18 Desember 2018, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, simon mcmenemy, bhayangkara fc, steven paulle, evan dimas

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy punya peluang tangani Bali United musim depan (Angger Bondan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Transfer pemain jelang Liga 1 musim 2019 kian seru. Sejumlah klub papan atas berupaya mendatangkan pemain bintang.

Yang paling agresif selain Persib Bandung adalah Kalteng Putra, klub promosi. Disebut-sebut Persib Bandung bakal mendatangkan antara Van Persie atau Wesley Sneider.

Sementara Kalteng Putra berencana mendatangkan eks striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic. Meski kabar itu masih kabur, klub yang dimiliki pengusaha tambang Sabran Sugianto ini berniat mendatangkan eks Barca yang lain Xavi Hernandez.

Bagaimana dengan Bali United? Yang pasti, teman main bola striker Juventus Christiano Ronaldo, Paulo Sergio resmi bergabung Bali United.

Nama lain yang disebut-sebut segera merapat adalah Steven Paulle, eks Cannes di Liga Prancis yang masih berseragam PSM Makassar.

Satu lagi adalah gelandang timnas Indonesia Evan Dimas. Nama terakhir masih simpang siur karena banyak klub yang meminati jasanya.

Lantas, siapa sebenarnya yang menjadi target buruan Bali United selain Paulo Sergio? Carateker Bali United Eko Purdjianto masih belum membeberkan siapa saja pemain yang lain yang akan diboyong musim depan.

Padahal, sudah terdengar kabar bahwa gelandang dan penyerang lokal akan merapat ke skuad Serdadu Tridatu musim depan.

Termasuk bek asing yang akan direkrut untuk musim depan. “Harus menunggu pelatih kepala yang baru. Intinya masih menunggu dari manajemen. Serahkan saja semuanya kepada manajemen,” tuturnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP