Kamis, 14 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Mendadak Follow Akun Bali United, Bek Tangguh Persija Kirim Sinyal…

18 Desember 2018, 05: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, gunawan dwi cahyo, persija jakarta

Bek Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR - Publik sepakbola tanah air khususnya Persija Jakarta dan Bali United cukup dibuat heboh dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo mengikuti Bali United di instagram.

Hal ini yang paling mencolok. Pasalnya, sebelumnya bek tengah Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta ini sama sekali tidak pernah mengikuti akun media sosial Bali United.

Meskipun GDC13, nama inisial dari Gunawan Dwi Cahyono sudah mengikuti Bali United, tapi Serdadu Tridatu sendiri belum memberikan respons apa-apa.

Apakah ini tanda-tanda jika Gunawan merapat keskuad Serdadu Tridatu musim depan? Kemungkinan masih ada.

Kontrak dari suami Oki Agustina di Persija Jakarta akan habis pada tanggal 31 Desember nanti. Apakah diperpanjang atau tidak, masih belum tahu kejelasannya.

Bali United juga sepertinya mencari sosok bek tengah senior. Hingga saat ini, hampir semua bek Serdadu Tridatu dibawah 25 tahun.

Hanya Dias Angga Putra dan Agus Nova Wiantara yang sudah berusia diatas 25 tahun. Serdadu Tridatu butuh sosok leader di jantung pertahanan.

Jika benar, Gunawan sosok pas untuk diduetkan dengan Steven Paulle yang juga bisa merapat ke Serdadu Tridatu.

Tapi masalahnya, ayah dua anak tersebut hanya bermain 10 kali di Liga 1 2018. Disinggung mengenai kabar tersebut, Gunawan Dwi Cahyo yang diwawancarai Jawa Pos Radar Bali masih belum tahu rencana kedepannya.

Termasuk dia masih belum membeberkan apakah Bali United sudah menghubunginya atau tidak. “Belum tahu bang. Saya tunggu kabar dari Persija dulu,” ucapnya singkat.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP