Kamis, 14 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Eks Bek Timnas Dikaitkan Bali United, Begini Respons Sang Pemain…

18 Desember 2018, 10: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, bursa pemain, persija jakarta, gunawan dwi cahyo

Bek Persija Gunawan Dwi Cahyo dikaitkan dengan Bali United (Candra Satwika/Jawa Pos)

Share this      

DENPASAR - Publik sepakbola tanah air khususnya Persija Jakarta dan Bali United cukup dibuat heboh dalam beberapa hari terakhir.

Pasalnya, bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo mengikuti Bali United di instagram. Apakah ini tanda-tanda jika Gunawan merapat keskuad Serdadu Tridatu musim depan? Masih tanda tanya.

Dihubungi Jawa Pos Radar Bali kemarin, eks bek Persik Kediri ini mengatakan masih belum tahu rencana ke depannya.

 “Belum tahu bang. Saya tunggu kabar dari Persija dulu,” ucap Gunawan. Menurutnya, rezeki sudah ada yang mengatur. Dia hanya bisa berusaha semampunya.

Mantan pemain Timnas U-23 di SEA Games 2011 ini juga membenarkan kontraknya bersama Persija Jakarta berakhir tahun 2018 ini.

“Intinya begini. Kalau tidak diperpanjang, baru nanti cari klub baru. Yang jelas, saya belum tahu dimana rezekinya saya nanti. Tunggu kabar dulu dari Persija, baru nanti memikirkan masa depan saya bagaimana,” bebernya.

Bagaimana tanggapan Manajemen Bali United? Lagi-lagi CEO Bali United Yabes Tanuri yang coba dihubungi terpisah kemarin masih belum memberikan keterangan apapun.

Pascaserangan fans yang bertubi-tubi hingga datangnya Paulo Sergio, adik kandung Anggota Exco PSSI Pieter Tanuri tersebut masih diam seribu bahasa.

Pun demikian dengan Caretaker Bali United Eko Purdjianto. Saat dihubungi terpisah, Coach Eko enggan berkomentar terlalu banyak terkait pemain anyar Serdadu Tridatu musim depan.

Menurut Eko, pemilihan pemain anyar tergantung dari pelatih baru dan Manajemen Serdadu Tridatu sendiri. “Nanti yang berkomentar manajemen saja,” tuturnya.

Statistik Gunawan Dwi Cahyo

Main: 10

Menit Bermain: 900

Goal: 0

Assist    : 1

Umpan Kunci: 0

Intersep: 23

Sapuan: 67

Melanggar: 14

Tembakan: 4

Akurasi Tembakan           : 25 %

Duel Udara: 28

Persentase Duel Udara: 64 %

Tekel     : 13

Persentase Tekel: 54 %

Dribel    : 1

Persentase Dribel: 0 %

Umpan: 163

Akurasi Umpan: 78 %

Offside: 1

Kartu Kuning: 3

Kartu Merah      : 0

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP