Minggu, 22 Sep 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

FAKTA BARU! Sebelum Tewas Terbakar, Kedua Korban Sempat Cekcok

18 Desember 2018, 14: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

kamar kos, kebakaran kos, bung tomo, damkar denpasar, dua sejoli

HANGUS TERBAKAR: Kamar kos yang dihuni korban ludes terbakar, Senin malam. (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Ada fakta baru terkait musibah kebakaran di sebuah kosan di Jalan Bung Tomo No.5X, Banjar Margajati, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat, Senin (17/12) malam yang menewaskan Yana, 30, dan Bambang, 30.

Menurut informasi, keduanya merupakan sejoli yang sudah lama tinggal di kosan itu. Setidaknya selama kurang lebih setahun terakhir.

Korban Yana diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat, sementara Bambang dari Banyuwangi, Jawa Timur. Keduanya ketemu di Bali dan menjalin hubungan.

Informasi lain, Yana diketahui telah memiliki seorang anak di Bandung. Sedangkan status Bambang sebelum akhirnya tinggal sekamar bersama Yana hanya seroang pekerja serabutan.

Pemilik kos, I Putu Sarjana tidak mengetahui status keduanya apakah telah menikah secara sah atau belum. Namun dijelaskannya, kedua korban ini kerap adu mulut hingga bertengkar secara fisik.

"Mereka (kedua korban) sering bertengkar. Sering sekali. Bahkan, dulu korban pria itu sempat merusak fasilitas kos saat bertengkar. Tapi kemudian diperbaiki lagi oleh dia sendiri," kata Putu Sarjana, Selasa (18/12) siang.

Bahkan sebelum peristiwa kebakaran yang merenggut nyawa kedua korban, sore harinya keduanya sempat bercekcok. Namun, malamnya kembali baikan.

"Keduanya sempat cekcok sorenya. Setelah itu kembali baikan. Dan bahkan sempat mereka juga makan nasi padang bersama tetangga kamar, malam sebelum kebakaran," terang Putu Sarjana.

Saat tetangganya tertidur, terjadilah peritiwa kebakaran itu. Kedua korban membayar kamar kos Rp 500 ribu setiap bulannya.

"Semalam pihak keluarganya di Bandung dan Bayuwangi sudah dihubungi untuk memberitahu kejadian (musibah) ini," tandas Putu Sarjana. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP