Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Radar Buleleng

Turis India Sekeluarga Tewas, Polisi Duga Karena Tak Kuasai Medan

26 Desember 2018, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, masuk jurang, turis india, sekeluarga tewas, polres buleleng

BEKAS TABRAKAN: Polisi melakukan olah TKP di lokasi tabrakan di Desa Selat Singaraja, lokasi turis India masuk jurang dan tewas (Eka Prasetya/Radar Bali)

Share this      

SINGARAJA – Bagi Anda wisatawan yang hendak berlibur, hati-hatilah saat berkendara. Pastikan kendaraan yang Anda pakai layak untuk dikendarai.

Paling penting, kuasai medan kendaraan. Jika tidak, nasib Anda bisa seperti turis India ini. Hemanth Kuma Kannaya, 38; Laxmi Pandripilli, 34, dan anak bungsunya Nibhish Subramanya Hemanth, 3,

tewas setelah sepeda motor yang dikendarai nyemplung masuk ke jurang sedalam 16 meter di Desa Selat, Singaraja, kemarin sore.

Setelah anak sulungnya Rujula Hemanth dalam kondisi kritis.  Ia menderita luka di sekujur tubuh, termasuk pada bagian perut dan mendapat perawatan di RSU Parama Sidhi.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari mengatakan, ruas jalan di Desa Selat memang sangat riskan menimbulkan kecelakaan.

Seringkali pengemudi yang belum paham medan, mengalami kecelakaan di sana. Terlebih yang mengemudikan sepeda motor atau mobil matic.

“Penyebab pastinya sih kami belum tahu. Kami masih melakukan penyelidikan. Tapi memang di sana jalur yang rawan kecelakaan. Terutama yang belum paham jalur,” kata Diah.

Saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Konsulat Jenderal (Konjen) India di Denpasar. Mengingat para korban merupakan warga negara dari India. 

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP