Selasa, 26 Mar 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Rilis Sayang Bli di Kanal Youtube, Tika Pagraky Berjuang Habis-habisan

12 Januari 2019, 01: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

rilis single, sayang bli, kanal youtube, tiga pagraky

MESRA : Tika Pagraky saat menjalani syuting video klip single terbarunya berjudul Sayang Bli bersama sang kekasih Wira Krisna. (Tika Pagraky for Radar Bali)

DENPASAR – Tika Pagraky baru saja merilis single terbarunya berjudul Sayang Bli. Single yang dikemas dalam bentuk lirik video ini merupakan hasil ciptaan sang kekasih Wira Krisna yang merupakan vokalis band Rocktober.

Single ini resmi dirilis Rabu (9/1) lalu lewat kanal youtube miliknya. Kepada Jawa Pos radar Bali, Tika mengaku lagu tersebut direkam pada dua minggu lalu yang hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

Namun, di balik rekaman tersebut ia harus berjuang untuk menyamakan karakter suara dengan lagu tersebut agar menyatu.

“Sampai harus minum (air putih) berkali-kali untuk mendapatkan feel suaranya,” ucap Tika Pagraky. Ini karena karakter lagu Wira cenderung lembut dengan karakter head voice.

“Aku nggak bisa lembut. Karena antara aku dan Wira memang beda karakter. Aku lebih power full. Tapi setelah berjuang akhirnya ketemu karakternya yang pas,” bebernya.

Dia mengakui lantaran perbedaan genre itu, Tika enggan membawakan lagu milik Wira. Terlebih ada juga beberapa lagu miliknya yang masih belum direkam.

“Tapi akhirnya saya mencoba. Tapi pengalaman dai duet kan sudah ada,” kata penyanyi kelahiran Abang, Karangasem ini.

Dia berharap lagu tersebut bisa diterima oleh pendengar dan juga bisa mewakili perasaan dari para pendengar yang memiliki kisah yang sama dengan isi lagu.

Lagu Sayang Bli merupakan lagu yang ditulis oleh Wira berdasarkan pengalaman pribadi. “Sebelum pacaran kami juga kerap mendapat omongan yang negatif tentang kami berdua.

Sampai masa awal pacaran pun masih mendapat omongan negatif. Tapi karena kami saling menguatkan, intinya jelek bagusnya omongan orang hanya kita yang tahu bukan mereka,” jelas Tika.

Single ini juga akan dibuatkan video klip. Video klip yang mengambil lokasi syuting di lake view dan Gunung Batur ini akan dirilis seminggu setelah single ini dirilis.

“Biar pendengar hafal dulu liriknya, akrab di telinga mereka. Pastinya akan membuat penasaran konsepnya,” tandasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP