Selasa, 26 Mar 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Bajak Andhika, Bos Bali United Balik Incar Tiga Pilar Persija Jakarta

12 Januari 2019, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, bursa pemain, transfer pemain, persija jakarta, andhika wijaya

DIINCAR PERSIJA: Andhika Wijaya saat berjumpa Global Cebu di babak penyisihan piala AFC lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Persija Jakarta terus meremajakan skuadnya untuk menghadapi Liga 1 2019. Salah satu pemain yang diincar adalah bek Bali United I Made Andhika Wijaya.

Andhika sendiri kepada Jawa Pos Radar Bali menyatakan komitmennya di Bali United. Andhika mengaku tetap bertahan di Bali United karena menghormati kontrak.

Ketertarikan Persija Jakarta mendapat tanggapan CEO Bali United Yabes Tanuri. Yabes mengatakan bahwa Andhika boleh saja diambil oleh Persija Jakarta yang musim ini ditukangi oleh Ivan Kolev tersebut.

Tetapi, yabes memberikan syarat yang cukup berat untuk Manajemen Persija Jakarta. “Tentang Andhika ya. Saya rela kalau Andhika ke Persija Jakarta.

Asalkan Bule (Rezaldi Hehanusa), Novri Setiawan, dan Andritani ke Bali United. Boleh deh Andhika ke Persija,” ucap Yabes.

Itu artinya, Persija harus kehilangan tiga pemain kuncinya jika meminta Andhika untuk merapat ke Jakarta.

Jelas ini mengisyaratkan bahwa Andhika tidak dijual oleh Manajemen Serdadu Tridatu. Syarat berat juga bagi Persija Jakarta.

Jika Persija tidak mau untuk menukar tiga pemain kuncinya tersebut, Yabes memberikan opsi lain agar Persija berhasil mendapatkan tandatangan pemain asal Desa Tumbu, Karangasem tersebut.

Yabes meminta agar Manajemen Persija membayar sejumlah mahar termasuk nilai sisa kontrak Andhika yang menurutnya tidak sedikit.

“Yang jelas pasti not for sale. Kalau mau, mereka harus membayarnya. Everything is all about value,” terangnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP