Rabu, 20 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Soal Andhika Persija Ngomong Tok, Big Bos Janji Datangkan Pelatih Top

13 Januari 2019, 10: 01: 17 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, persija jakarta, transfer pemain, andhika wijaya

Adhika Wijaya menggiring bola melewati pemain Home United saat kedua tim berjumpa di babak penyisihan AFC Cup (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR - Persija Jakarta terus meremajakan skuadnya untuk menghadapi Liga 1 2019. Salah satu pemain yang diincar adalah bek Bali United I Made Andhika Wijaya.

Namun, tampaknya, tak mudah bagi Macan Kemajoran – mewujudkan impiannya itu. Selain Andhika masih berkomitmen membela Bali United, CEO Bali United Yabes Tanuri memberi syarat yang berat.

Jika Andhika dibajak Persija, bos Yabes minta tim ibukota itu menyerahkan tiga pilar utamanya ke Bali United. Yakni Bule (Rezaldi Hehanusa), Novri Setiawan, dan Andritani.

Yabes juga meminta manajemen Persija membayar sejumlah mahar, termasuk nilai sisa kontrak Andhika yang menurutnya tidak sedikit.

“Yang jelas pasti not for sale. Kalau mau, mereka harus membayarnya. Everything is all about value,” kata Yabes Tanuri.

Berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh Persija? Yabes sendiri enggan untuk membeberkan. “Saya tidak mau membeberkan nominal.

Dengan harga yang kami tentukan sekarang, mereka pasti tidak mau untuk membayar dan mereka pasti berpikir dua kali untuk membajak Andhika.

Saya tidak mau sebutkan nominal juga karena mereka hanya ngomong-ngomong doang,” tegas bos Yabes Tanuri.

“Semua klub juga bisa seperti itu. Saya juga bisa bilang kalau Bali United mau pelatihnya adalah Jose Mourinho. Strikernya kami mau Ibrahimovic, misalnya.

Tapi, apakah sanggup nggak untuk dibawa ke Bali? Semua tim pasti punya kemauan. Saya harap, dalam 10 tahun ke depan kami bisa merealisasikan pemain dan pelatih top dunia untuk menuju Indonesia khususnya Bali,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP