Selasa, 24 Sep 2019
radarbali
icon featured
Travelling

70° Fahrenheit Koffie, Membuka Cafe Barunya di Jimbaran

04 Februari 2019, 15: 51: 22 WIB | editor : ali mustofa

70° fahrenheit koffie, cafe baru, kuliner nusantara

70 FAHRENHEIT KOFFIE: Single origin dari daerah penghasil kopi terbaik nusantara bagi coffee lovers (Jaco for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - 70° Fahrenheit Koffie yang telah lebih dulu dikenal sebagai brand kopi, kini membuka coffee shop sekaligus cafe.

Mengusung konsep modern pada setiap sudutnya, Cafe 70F memiliki sejumlah ruangan fungsional dengan kapasitas mencapai 150 orang.

Dari pintu masuk, area Fine Dinning menyambut pengunjung dengan mural yang menarik perhatian.

70° fahrenheit koffie, cafe baru, kuliner nusantara

CRISPY DUCK: Garingnya bebek didampingi dengan nasi goreng rempah yang semakin membuat spesial (Jaco for Radar Bali)

Lantas ada peta yang menggantung pada langit-langit cafe yang menunjukkan persebaran pabrik serta perkebunan milik 70° Fahrenheit Koffie.

Pada tengah ruangan, Open Bar memperlihatkan kesibukan barista dalam meracik kopi. Tersedia dua smooking room, di dalam serta di luar ruangan.

Masih ada Gazebo pada taman belakang berada di dekat stage. Sedang pada lantai dua, area mezzanine lebih private bagi pengunjung yang mencari suasana tenang.

Ada pula class room yang berfungsi sebagai tempat diadakannya workshop bersama barista. Beranjak ke luar ruangan, balcony diramaikan oleh para pengunjung yang hendak bersantai melepas penat.

Lengkap bukan, namun tidak hanya itu saja yang ditawarkan Cafe70F. Beraneka ragam menu lezat menjadi alasan untuk berkunjung.

Buka dari pukul 08.00 ada promo menarik yakni free teh atau kopi, bagi yang menyantap sarapan di sini. Sedang menu makan siang atau malam dapat dipilih Salmon Lodeh salah satu menu andalan.

Daging ikan salmon seberat 150 gr dipadukan dengan sayur khas Nusantara. Sungguh unik dan patut dicoba.

Ada menu lain yang tidak kalah lezatnya yaitu Greiggy Crispy Duck, yang bukan bebek goreng biasa. Karena tersaji sempurna dengan nasi goreng rempah.

Hasil kreasi chef ini menjadi salah satu signature dish Cafe 70F. Penasaran seperti apa rasanya? cicipi sendiri dan pasti akan setuju kalau menu yang satu ini benar-benar membuat ketagihan. 

Makanan ringan seperti Chicken Serundeng Ball, Escargot Vol Au Vent harus dipesan sembari menikmati kopi 70° Fahrenheit yang telah terkenal nikmatnya.

Bagi penggemar kopi seduh manual, ada 8 macam single origin dari daerah penghasil kopi terbaik di Nusantara.

Namun, ada dua signature coffee yang harus dicoba yakni Black Honey dan Eucalyptus. Keduanya memiliki keistimewaan tersendiri dan hanya dapat ditemukan di Cafe 70F. 

Atau tertarik menikmati espresso based yang diracik dari 5 single origin. Dapat dipesan Hot Cappuccino, Ice Flat White sebagai pendamping diskusi santai bersama teman dan keluarga.

Masih ada beverages lain yang sangat sayang untuk dilewatkan seperti Banana Coffee dan Ice Koffie Cendol yang merupakan kreasi baru dari barista, namun sudah memiliki banyak penggemar.

Baru satu bulan beroperasi siapa sangka Cafe 70F telah mendapat hati para pecinta kuliner. (rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP