Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Rayakan Ultah ke 29, Anggi Rilis Lagu Idaman Hati, Ini Tantangannya…

17 Februari 2019, 17: 37: 13 WIB | editor : ali mustofa

ultah 29, anggi penyanyi bali, lagu idaman hati

Anggi rilis lagu Idaman Hati tepat di ulang tahunnya yang ke 29 tahun (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Usai merilis single Rindu tahun 2018 lalu, biduanita pop Bali, Anggi kembali merilis single terbaru.

Kali ini jebolan salah satu ajang pencaraian bakat televisi nasional ini merilis single bertajuk Idaman Hati. Peluncuran "ldaman Hati" sengaja dilakukan Minggu (17/2) hari ini bersamaan dengan ulang tahun Anggi ke-29.

Untuk single ini, Anggi bekerjasama dengan pencipta dan musisi Bali, D'Go Vaspa. ”Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang menemukan dan mencintai sosok lelaki

sesuai tipe atau keinginannya. Meskipun wanita ini banyak yang merayu, banyak yang mengejar - ngejar, tetapi ia tetap dengan pilihan hatinya.

Sosok lelaki polos, tampan dan perhatian. Jadi, dia sangat berharap lelaki itu bisa menjadi pendamping hidupnya," jelas Anggi di Denpasar, Minggu (17/2) sore.

Ditegaskannya, bahwa dirinya sangat bersemangat merilis lagu baru, karena dia ingin selalu eksis di belantika musik pop Bali.

"Ketika D'Go mendengarkan lagu Idaman Hati, saya langsung kecantol karena ini rasanya pas banget sama karakter saya. Proses rekamannya berjarak cukup lama dari saat saya deal untuk membawakan lagu ini," ujar Anggi.

Proses pengerjaan lagu ini sendiri sempat tertunda selama dua bulan saat sang ayahandanya meninggal dunia. Kemudian akhirnya kembali dilanjutkan secara serius.

Lagu ini kental dengan nuansa pop. Meskipun bernuansa pop, namun Anggi mengaku tantangan berat dari lagu "ldaman Hati" adalah pada bagian nada tinggi.

Jadi dia merasa harus benar-benar dalam kondisi fit untuk bisa membawakan lagu ini dengan baik. Untuk mendukung publikasi lagu ini, Anggi juga sudah merampungkan video klipnya yang digarap sutradara Andy Duarsa. 

"Video klipnya menggemaskan, seperti isi lagunya. Penggarapan video klip cukup singkat, kejar target agar bisa rilis bertepatan dengan Ultah saya, sama seperti lagu Rindu yang dirilis saat Ultah suami.

Benar-benar kilat, videonya baru kelar tak sampai seminggu sebelum rilis," pungkas wanita yang kini menginjak usia 29 tahun tersebut. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP