Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

104 Band Ramaikan PICA FEST, Dimeriahkan Lomba Game PUBG

18 Februari 2019, 15: 08: 18 WIB | editor : ali mustofa

104 band, pica fest, game pubg

Panitia PICA FEST saat konferensi pers di salah satu lokasi di Denpasar, Senin (18/2) siang. (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Paradise Island Clothing Association Festival (PICA) yang merupakan festival musik dan clotting terbesar di Bali akan digelar dari tanggal 21 hingga 24 Februari 2019.

Ini adalah kali ke-6 PICA Fest digelar di Bali. Setidaknya akan ada 104 band baik nasional maupun lokal yang akan tampil di tiga panggung selama empat hari gelarannya.

Akan ada berbagai acara juga selain musik. Salah satu yang paling menarik, dalam festival ini juga akan digelar kompetisi game PUBG Mobile

Sebagaimana yang diketahui, saat ini game PUBG ini salah satu game yang tengah populer di kalangan pencinta game.

"Lomba ini akan digelar selama dua hari berturut-turut," kata Humas PICA FEST I Gusti Made Febri Iswara, usai jumpa pers di bilangan Denpasar, Senin (18/2) siang.

Lomba ini di support penuh oleh salah satu toko retail HP terbesar di Bali dan juga salah satu merek telpon pintar.

"Ada hadiah menarik. Disediakan oleh para sponsor," ujar Made Febri Iswara. Lomba ini, kata dia, akan mengambil waktu dua jam per hari selama dua hari beruntun di welcome stage.

"Hadiahnya beragam," tandasnya. Sementara itu, konsep festival ini masih sama yaitu memadukan industri kreatif di bidang fashion dan musik.

Pada tahun 2019 ini, untuk kali pertama kalinya PlCA FEST akan pindah lokasi. Setelah 5 tahun belakang diadakan di areal parkir GOR Ngurah Rai, tetapi di tahun ini PlCA FEST akan berlangsung di Pantai Matahari Terbit Sanur.

Pada gelaran tahun ini, PlCA FEST akan menyediakan tiga panggung yang memiliki line up paling menerangkan dan paling berwarna.

Pertama PlCA FEST Stage yang akan diisi sejumlah musisi besar seperti Superman Is Dead, Seringai, Danilla dan sejumlah band lokal ternama skena musik Bali.

Kedua 'Pica Magz Stage' yang akan menampilkan Barakatak, Tuan 13, Ahmad Abdul, Zat Kimia, dan Dialog Dini Hari sebagai penampil utama.

Tidak kalah seru PlCA FEST tahun ini juga akan menghadirkan The Riyadi's, Oomleo Berkaraoke, SRMK, Yayasan Main Soundsytem, dan Kaset Kulcha yang akan menghibur para pengunjung di “Welcome Stage". 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP