Minggu, 25 Aug 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Menyeberang Jalan, Nenek Tewas Ditrabrak Kijang Innova

18 Februari 2019, 18: 38: 34 WIB | editor : ali mustofa

nenek tewas, lakalantas tewas, tewas ditabrak innova, Polres Jembrana,

TKP LAKALANTAS : Petugas Lantas Polres Jembrana menunjukkan TKP kecelakaan lalulintas yang menewaskan nenek Ketut Sukarini (Anom Suardana)

Share this      

Dadong alias nenek asal Banjar Bale Agung, Yehembang, Mendoyo, Senin (18/2) akhirnya tewas.

Sukarini menghembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya tertabrak mobil Toyota Kijang Innova di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di KM 78 Banjar Tegak Gede, Yehembang Kangin, Mendoyo.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widiatmoko dikonfirmasi terkait meninggalnya korban kecelakaan membenarkan.

Dijelaskan, awal mula hingga musibah menimpa Sukarini berawal saat korban hendak menyeberang jalan, pada Minggu (17/2) pukul 15.00 sore.

Saat korban menyebrang jalan dari arah selatan ke utara  itulah, tiba-tiba muncul mobil Toyota Kijang Innova warna hitam dengan Nopol W 1841 YD yang dikemudikan H Fatakhur Rozi, 47, warga Desa Candi, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). “Korban saat itu sudah setengah jalan dan melewati garis putih,”terang Widiatmoko.

Kata Widiatmoko, dari hasil olah TKP, dugaan hingga mobil kijang menabrak korban, yakni setelah pengemudi mobil kijang hendak mendahului atau menyalip truk yang tidak dikenal di depannya.

“Pengemudi Toyota Kijang Innova kurang hati-hati saat menyalip truk tidak dikenal yang melaju di depanya dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang menyeberang sehingga ditabrak di jalur kanan dari arah timur,”jelasnya.

Selanjutnya akibat hantaman yang sangat keras, perempuan renta ini langsung jatuh terpelanting ke sawah.

Saat dievakuasi, korban yang masih dalam kondisi hidup itu mengalami luka robek pada bagian perut dan patah di bagian tangan kananya.

“Korban sempat mendapat perawatan di RSUD Negara. Namun karena luka yang dideritanya cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia,”terang Widiatmoko.

(rb/nom/pra/mus/JPR)

 TOP