Minggu, 22 Sep 2019
radarbali
icon featured
Radar Jembrana

Kaget Hindari Mobil, Truk Tabrak Tiang Listrik Lalu Nyungsep Ke Kebun

19 Februari 2019, 21: 14: 53 WIB | editor : ali mustofa

lakalantas, truk nyungsep, tabrak tiang listrik, Polres Jembrana,

AKIBAT KAGET : Truk yang dikemudikan Supardi sesaat setelah menabrak tiang listrik dan terperosok ke kebun warga, Selasa (19/2) (Anom Suardana)

Share this      

NEGARA – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Selasa (19/2) sekitar pukul 13.00 siang.

Diduga kaget menghindari sebuah mobil dari arah berlawanan, sebuah truk Fuso Hino P 9514 VQ yang dikemudikan Supriadi, 38, warga Banjar Pulukan, Pekutatan hilang kendali dan menabrak tiang listrik lalu nyungsep ke kebun milik warga.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko yang dikonfirmasi terkait kecelakaan menjelaskan, awal mula hingga kecelakaan terjadi berawal saat truk sarat muatan

melaju dari arah timur atau dari arah Denpasar ke barat.

Selanjutnya, tepat saat akan memasuki tikungan ke kiri, yakni di kilometer 76 sebelah timur jembatan Yeh Satang, Banjar Pesinggahan, Medewi, Pekutatan sekitar pukul 13.00 tiba-tiba kaget.

“Sopir truk kaget karena saat menikung tiba-tiba dari arah berlawanan atau arah Gilimanuk, muncul sebuah mobil tidak dikenal,”jelasnya.

Akibat kaget, kata Yoga, sopir truk yang tidak bisa mengendalikan kendaraanya langsung banting stir ke kiri.

 Akibatnya truk yang dikemudikanya keluar badan jalan lalu mengnabrak tiang listrik hingga putus. Kemudian truk meluncur lalu terperosok dan berhenti di kebun warga.

“Akibat kecelakaan kaca depan truk pecah, tiang listrik putus namun masih berdiri dan satu lampu penerangan jatuh dan pecah. Untuk evakuasi truk itu ditarik dengan truk lainya,”tukas Yoga.

(rb/nom/pra/mus/JPR)

 TOP