Sabtu, 20 Apr 2019
radarbali
icon featured
Politika

AHY Klaim Tol Bali Mandara Karya Bapaknya, Sentil OTT Gus Romi

16 Maret 2019, 11: 42: 09 WIB | editor : ali mustofa

ketua kogasma, agus harimurti, tol bali mandara, ott gus romi

Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyoni di Hotel Inna Heritage kemarin (Adrian Suwanto/Radar Bali)

DENPASAR – Partai politik makin kencang memanaskan mesin politiknya jelang coblosan 19 April mendatang. Tak terkecuali dengan Partai Demokrat.

Partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) makin gencar mendatangi calon pemilih.

Magnet utama partai dengan lambang mercy ini siapa lagi kalau bukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat.

Kemarin, AHY secara khusus datang ke Bali memaparkan 14 prioritas Demokrat di Hotel Inna Bali Heritage.

Salah satu yang paling penting, kata AHY, para kader wajib menyebarluaskan keberhasilan pemerintahan SBY dan Partai Demokrat kepada calon pemilih.

Secara tersirat, AHY bahkan menyinggung keberadaan Tol Bali Mandara yang diklaim sebagai buah karya dari pemerintahan SBY dan Partai Demokrat.

“Waktu di pesawat saya dan istri melihat keindahan Bali dari udara. Ada Tol Bali Mandara. Itu karya siapa bapak ibu?" tanya AHY.

Spontan para kader yang hadir di acara itu langsung menyebut nama SBY. "Partainya apa itu?" tanya AHY lagi yang dijawab para kader dengan teriakan Demokrat.

"Sampaikan kepada masyarakat," sambung AHY lagi. AHY juga mengomentari penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy alias Gus Romi.

AHY mengaku sangat menyesal hal itu benar terjadi. Pihaknya meminta hukum harus ditegakkan dengan baik.

“Jangan sampai penegakan hukum tebang pilih. Kami dukung KPK, kembalikan ke norma hukum. Saya harap menjadi pelajaran bagi kita semua,” pungkasnya.

(rb/feb/mus/JPR)

 TOP