Selasa, 23 Apr 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Jual Kualitas, DJ Ririn Pilih Bergaya Seksi Sesuai Tempat

18 Maret 2019, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

dj ririn, jual kualitas, dj seksi, vi ai pi club

DJ Ririn Velicia saat tampil di Vi Ai Pi Club Legian (Istimewa)

KUTA - Tidak bisa dipungkiri, penampilan seksi dengan pakaian agak terbuka menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari penampilan seorang female DJ di panggung hiburan malam.

Semakin dia berpenampilan terbuka, maka dia akan semakin mudah dikenali dan mudah mempengaruhi crowd di  lantai disko. 

Salah satunya adalah Female DJ berparas cantik nan seksi, Ririn Velicia. DJ Ririn kerap berpenampilan seksi saat diatas panggung.

dj ririn, jual kualitas, dj seksi, vi ai pi club

DJ Ririn Velicia saat tampil di Vi Ai Pi Club Legian (Istimewa)

Meski demikian, menurut DJ Ririn Velicia, sejatinya peran seorang female DJ aadalah menjual kualitas dan ketrampilan dalam memainkan musik.

Sedangkan penampilan seksi hanya bagian terkecil, meski pada akhirnya menjadi ciri khasnya saat tampil di panggung hiburan.

"Penampilan seksi yang masih sebatas wajarlah. Tidak buka-bukaan. Kan disesuaikan dengan tempatnya di dalam klub. Kalau outdoor kan kostumnya lebih tertutup," kata DJ Ririn saat ditemui di Vi Ai Pi Club Legian beberapa waktu lalu.

Lanjut dia, apalagi lokasi tempat dia menunjukan kebolehannya di atas panggung kali ini berlokasi di Bali yang dimana dunia hiburan malamnya bervariatif.

Menurut dia, crowd di dunia hiburan malam Bali itu asyik. Mereka tidak mempermasalahkan penampilan seorang DJ di atas panggung, yang terpenting adalah bagaimana kualitasnya memainkan turn table.

"Ini adalah penampilan pertama saya (di Bali). Saya tampil sesuai dengan gaya saya sebelumnya termasuk kostum. Ternyata crowd di Bali asyik banget, ngak rusuh dan ramai banget," terangnya. 

Dia pun menambahkan bahwa berpenampilan seksi saat di panggung club malam itu memang sudah menjadi ciri khasnya sejak lama.

Dan gaya itu pun akan terus dilakukannya di club malam manapun,kecuali saat tampil outdoor.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP