Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Kombes Ruddi Minta Geng Rusia Perampok Menyerah, Jika Tidak Akan Didor

24 Maret 2019, 19: 14: 30 WIB | editor : ali mustofa

kasus perampokan, perampokan money changer, geng rusia, senpi ssi, polresta denpasar, diminta menyerah, ancam didor

Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan menunjukkan BB dan tersangka perampok money changer BMC beberapa hari lalu (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengatakan, saat ini kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku perampokan dari geng Rusia, yang hingga kini masih buron.

Kata dia, pihaknya akan memberikan tindakan tegas berupa tembak di tempat, jika pelaku terus berusaha kabur dan tidak kunjung menyerahkan diri ke polisi.

"Tersangka yang melarikan diri kami masih melakukan pengejaran. Saya mengharapkan tersangka yang kabur tersebut bisa segera menyerahkan diri ke kepolisan terdekat.

Kalau tidak kami akan mengambil tindakan tegas," kata Kombes Ruddi saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Minggu (24/3).

Meski mengatakan bahwa pihaknya tengah mengejar pelaku, namun dia enggan menyebut lebih jauh, kemana pelaku saat ini melarikan diri.

Selain itu, kombes Ruddi juga membantah adanya informasi yang beredar. Dimana dalam informasi yang simpang siur tersebut menyebut bahwa polisi menangkap seorang wanita yang diduga merupakan salah satu dari komplotan Rusia tersebut. 

"Tidak ada itu. Informasinya tidak benar," tegasnya. Kepolisian Polresta Denpasar sendiri telah melakukan rekonstruksi terhadap kasus perampokan money changer BMC di Tanjung Benoa, Kuta Selatan tersebut.

Rekonstruksi dilakukan di lokasi kejadian, dan di dua lokasi penangkapan seperti di jalan Kampus Udayana, Bukit Jimbaran Nusa dua dan di salah satu kosan di daerah Kedonganan, Kuta.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP