Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Diduga Ngantuk, Tabrak Truk Parkir, Pengendara Vario Tewas Seketika

19 April 2019, 22: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

lakalantas, pengendara vario tewas, Polres Tabanan, Vario tabrak truk, tewas lakalantas, Hardys Tabanan,

RINGSEK : Petugas saat mengevakuasi sepeda motor vario milik korban yang tewas usai mengalami kecelakaan di depan Hardys Tabanan, Jumat (19/4) (Istimewa)

Share this      

TABANAN – Akhir nahas menimpa Imanuel Mixon Angelino Devamariyanto, 22.

Diduga kurang berhati-hati, seorang pemuda Banjar Dinas Selingsing Kaja, Desa Pangkung Karung, Kerambitan, Tabanan tewas setelah mengalami kecelakaan.

Pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol DK 2939 GAM ini tewas seketika usai menghantam bagian belakang bak truk di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di depan Hardys Tabanan, Banjar Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Jumat (19/4) pukul 03.00 dini hari

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, hingga nahas menimpa korban, berawal dari korban datang dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk) dengan kecepatan tingi.

Tepat di TKP, diduga karena mengantuk dan tak mengetahui ada truk DR  8626 AG yang sedang terparkir dipinggir jalan karena jalanan gelap, korban yang saat itu dalam kecepatan tinggi langsung menabrak bak truk sebelah kiri yang dikemudikan oleh Ratu Agung Ngurah Aryana Putra, 49.

Akibat menabrak bak truk, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian pipi, hidung, telinga dan mulut keluar darah. Sedangkan pengemudi truk tak mengetahui kejadian tersebut. Karena sedang beristirahat di dalam truk.  

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari membenarkan kejadian tersebut.

“Pemotor diduga mengendarai motornya dalam kondisi mengantuk dan kurang berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. Karena truk tersebut sedang parkir malah dihantam dari arah belakang,” tukas Kalpika.

(rb/pra/jul/mus/JPR)

 TOP