Selasa, 12 Nov 2019
radarbali
icon featured
Events

Karo Humas Pemprov Bali Silaturahmi ke Radar Bali

30 April 2019, 09: 39: 47 WIB | editor : ali mustofa

karo humas, pemprov bali, radar bali, silaturahmi media

LEBIH DEKAT: Karo Humas dan Protokol Pemprov Bali, A.A Ngurah Oka Sutha Diana (tengah), Kasubag pemberitaan, I Nyoman Darsana (paling kanan) dan Kasubag Media, I Ketut Yadnya Winarta (dua dari kiri) saat di kantor Jawa Pos Radar Bali, kemarin. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR –Karo Humas dan Protokol Pemprov Bali,  A.A Ngurah Oka Sutha Diana, didampingi I Nyoman Darsana (Kasubag Pemberitaan) dan I Ketut Yadnya Winarta (Kasubag Media) melakukan kunjungan ke redaksi Jawa Pos Radar Bali kemarin (29/4).

Rombongan disambut dan ditemui Manajer Bisnis Jawa Pos Radar Bali, Hari Sugeng Santoso. "Saya orang lama sebagai protokol dari zaman Pak Dewa Baratha dan sekarang

sebagai Karo Humas Pemprov yang baru ingin mengenal media Radar Bali lebih  dekat karena media dengan pemerintah saling membutuhkan,” ujar Gung Ngurah Oka di kantor Radar Bali.

Menurutnya, antara media dan pemerintah perlu saling bersinergi terutama dalam hal publikasi kegiatan pemerintah agar bisa diketahui masyarakat luas.

Dan, di zaman keterbukaan seperti sekarang, informasi menjadi kebutuhan masyarakat. Karena itu, media dan pemerintah mesti saling bahu membahu. “Kita juga butuh kritik yang sifatnya membangun,” pungkasnya.

(rb/ken/mus/JPR)

 TOP