alexametrics
Sabtu, 16 Oct 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Leg Kedua Kontra Persija Diundur, Venue Berubah, Ini Kata Coach Teco..

01 Mei 2019, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala indonesia, persija jakarta, coach teco

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra dan Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev saat kedua tim bertemu di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di stadion Kapten Dipta beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

KUTA - Laga leg kedua Piala Indonesia 2018 fase delapan besar yang menyajikan pertandingan antara Persija Jakarta menjamu Bali United dipastikan molor.

Kepastian informasi ini diperkuat dengan adanya surat dari PSSI sebagai operator kompetisi. Pertandingan yang awalnya digelar Sabtu (4/5) mendatang menjadi Minggu (5/5) mendatang.

Tidak hanya waktu pertandingan yang molor, venue pertandingan yang awalnya digelar di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi menjadi stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca juga: Psikiater Sebut Jika Korban Takut, Kepuasan Pelaku Makin Dahsyat

Perubahan waktu dan lokasi pertandingan tidak dipermasalahkan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

“Buat kami tidak ada masalah, kami ikut PSSI, pemain juga sejauh ini masih semangat dan kerja keras di latihan dan tidak mengganggu konsentrasi,” tutur Coach Teco.

Terlebih penundaan tersebut, kata dia, hanya berselang sehari dari waktu awal yang dijadwalkan. Disinggung mengenai alasan penundaan, Teco mengaku tidak mengetahui.

“Kan cuman satu hari aja (penundaan). Kami baru berangkat dua hari menjelang laga,” imbuh Coach Teco.

Yang jelas, kondisi pemain jelang laga kontra Persija Jakarta dalam kondisi bagus.

Melvin Platje dan IIija Spasojevic yang belakangan absen lantara didera cedera mulai melakukan latihan ringan didampingi dengan pelatih fisik.

“Mereka (Platje dan Spaso) sudah ikut latihan hari ini. Apakah mereka akan dimainkan, masih harus melihat perkembangannya di latihan.

Kami masih punya sisa waktu beberapa hari ini untuk bisa menentukan apakah keduanya bisa diturunkan atau tidak,” kata pelatih berkebangsaan Brasil ini.

Seperti diketahui, laga leg kedua menjadi penentu di antara kedua tim untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Keduanya memiliki peluang yang sama, meski Bali United lebih diuntungkan dalam posisi ini setelah memetik hasil positif dengan skor 2-1 di Stadion Dipta Gianyar pada leg pertama Jumat (26/4) lalu.

Di laga leg kedua ini, Bali United hanya butuh hasil imbang saat melawat ke Bekasi nanti untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP