Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Duh, Feby Kaget Belum Tahu Bakal Dipinjamkan ke Persija, Bilang…

15 Mei 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, feby eka putra, persija jakarta

Feby Eka Putra saat berlatih dengan skuad Serdadu Tridatu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

CANGGU – Feby Eka Putra resmi berseragam Persija Jakarta musim ini setelah dipinjamkan Bali United ke klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Sebagai gantinya, Bali United mendapatkan jasa pemain muda Persija Jakarta, Anan Lestaluhu. Yang menarik, Feby Eka Putra justru masih terlihat dalam sesi latihan Serdadu Tridatu di Finn’s Recreation and Beach Club Football Field, Canggu.

Tapi, dalam dua hari terakhir, Feby tidak ikut berlatih dengan tim karena mengalami cedera pada bagian engkel kaki kanannya.

“Tidak ada masalah ini mas, hanya keseleo saja,” terang Feby Eka saat ditanya mengenai kondisi cederanya.

Mengenai peminjamannya ke Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta, Feby Eka masih belum mau memberikan komentar lebih jauh lagi meskipun dia sudah tahu opsi penukaran dengan Anan Lestaluhu tersebut.

“Saya aja belum tahu ditukar begitu mas. Saya masih belum mendapatkan informasi yang lebih dari Manajemen Bali United.

Nggak ngerti juga kalau Manajemen Persija sudah bicara seperti itu,” terang pemain asal SIdoarjo tersebut.

Meskipun demikian, dia mengaku tidak masalah jika harus hijrah ke Persija jika mereka memang benar-benar membutuhkan.

Dia ingin mendapatkan menit bermain di Persija nanti dan dia ingin mendapatkan pengalaman yang lebih baik lagi disana. Pemain berpostur 181 cm ini juga tidak masalah mengenai persaingan nanti.

“Kalau memang dibutuhkan disana, saya tentu sangat siap. Saya mau mendapatkan menit bermain disana. Saya masih muda, saya juga mau mencari pengalaman lebih banyak lagi disana.

Bali United dan Persija juga tidak berbeda jauh, mereka sama-sama tim yang profesional. Kalau masalah persaingan tentu tidak masalah. Wis, nanti ae dilihat mas. Intinya masih belum ada kabar,” tutur pemain jebolan Timnas U-19 ini. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP