Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jadi Pemain Lokal Termahal di Liga I, Respons Lilipaly Mengejutkan

15 Mei 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, pemain termahal, stefano lilipaly

Stefano Lilipaly saat latihan rutin bersama skuad Serdadu Tridatu di lapangan Samudera Kuta beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Bali United menjadi tim dengan market value terbesar di Liga 1 2019 versi transfermarkt.com.

Selain itu, tiga pemain Serdadu Tridatu masuk dalam jajaran 10 besar pemain termahal di Liga 1. Stefano Lilipaly berada diperingkat ketujuh dengan nilai kontrak sebesar Rp 7,2 miliar.

Nilai tersebut membuat Fano menjadi pemain lokal termahal di Liga 1 musim ini. Tentu ada kebanggaan tersendiri bagi Fano.

Tetapi bisa juga hal tersebut menjadi beban. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, dia tidak mau terlalu menanggapi.

Menurut Fano, angka Rp 7,2 miliar itu hanyalah angka dari sebuah situs transfer pemain di dunia.

Yang terpenting bagi Fano adalah bagaimana dia menjadi pemain penting untuk tim dan bisa membantu Bali United meraih hasil positif di setiap pertandingan yang dijalaninya.

“Saya tidak mau melihat hal itu. Yang saya mau adalah bagaimana saya bisa bermain bagus dalam setiap pertandingan yang kami jalani,” terang pemain berdarah Maluku tersebut.

“Menjadi pemain yang berpengaruh untuk tim adalah hal terpenting. Jika saya dan pemain lainnya bisa bermain bagus, tentu menjadi sesuatu yang

sangat berharga bagi saya sendiri lebih dari sekadar angka dan sesuatu lainnya di luar hal teknis dalam sepakbola,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP