Kamis, 14 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United
Bali United vs Persebaya Surabaya

Doakan Melvin Platje Segera Pulih, Fano: This is Crazy Game

16 Mei 2019, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persebaya surabaya, melvin platje, stefano lilipaly

Melvin Platje menggiring bola di Stadion Dipta. Melvin sampai saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

CANGGU – Kekalahan telak yang diderita Bali United atas Persebaya Surabaya musim lalu, rupanya, masih membekas di benak pemain.

Salah satunya kandidat kapten Bali United Stefano Lilipaly. Pemain berdarah Belanda ini benar-benar masih ingat bagaimana Bali United dipermak dengan skor 2-5 di putaran kedua Liga 1 2018.

Kebetulan saat itu, Ricky Fajrin dan Fano tidak bisa memperkuat tim karena masih dalam persiapan Asian Games 2018.

“Musim lalu ada (David) Da Silva disana. Mereka punya kemampuan yang bagus. Tetapi sekarang mereka punya Balde dan pemain lainnya.

Sebaliknya, kami juga memiliki materi pemain yang berbeda dan berkualitas dari musim lalu,” kata Stefano Lilipaly.

Dia berharap pemain Serdadu Tridatu yang cedera bisa segera pulih agar bisa meredam agresivitas permainan Persebaya Surabaya.

Tampaknya pernyataan mantan pemain SC Telstaar tersebut tertuju pada sosok Melvin Platje yang masih dibekap cedera paha dan kemungkinan besar belum bisa diturunkan kontra Persebaya.

“Saya punya perasaan yang bagus melawan Persebaya. Tapi, saya berharap juga pemain yang cedera bisa segera pulih lebih cepat,” ucap ayah dua anak tersebut.

Dia juga meminta suporter untuk memerahkan Stadion Dipta, Kamis besok. “Sanksi kami dicabut dan itu keuntungan bagi kami. Ada semangat tambahan yang bisa kami miliki.

Pasti suporter akan penuh di stadion karena saya juga tahu Bonek Mania adalah salah satu suporter yang besar di Indonesia. Wonderfull suporterand crazy game,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP