Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Apes, Kunci Nyantol, Motor Dibawa Kabur Maling, Sulasmi Histeris

16 Mei 2019, 09: 51: 05 WIB | editor : ali mustofa

pencurian motor, kunci nyantol, sulasmi histeris, polres klungkung

Personel Polres Klungkung saat mendalami kasus pencurian motor milik Ni Made Sulasmi, 61 di Jalan Raya Kamasa, Desa Kamasan, dibawa kabur maling kemarin. (Istimewa)

Share this      

SEMARAPURA - Ni Made Sulasmi, 61 asal Lingkungan Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja, Klungkung hanya bisa berteriak meminta

tolong saat sepeda motor yang diparkirnya di pinggir jalan depan kiosnya, Jalan Raya Kamasa, Desa Kamasan, dibawa kabur maling, kemarin pagi.

Maling yang berperawakan kurus itu dengan mudah membawa kabur sepeda motor milik Sulasmi lantaran kunci motor masih berada di stop kontak motor.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu berawal saat Sulasmi yang mengendarai sepeda motor DK 4478 NQ mendatangi kiosnya di Jalan Kamasan, Desa Kamasan, Klungkung.

Setibanya di lokasi, Sulasmi pun memarkirkan kendaraannya itu di pinggir jalan depan kios dengan kunci motor masih berada di stop kontak motor.

Sulasmi kemudian beranjak dari sepeda motornya dan menuju depan kios untuk membuka pintu kios.

Saat akan membuka kios, tiba-tiba ada orang tidak dikenal dengan ciri-ciri berperawakan kurus menggunakan jaket berwarna hitam membawa kabur sepeda motornya itu ke arah utara.

Melihat peristiwa itu, Sulasmi pun langsung berteriak meminta tolong, namun tidak ada yang berhasil menghadang pencuri yang langsung tancap gas ke arah utara tersebut.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Mirza Gunawan saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut.

“Ada unsur kelalaian juga karena kuncinya masih nyantol. Ciri-cirinya sudah didapat, semoga segera tertangkap,” tandasnya. 

(rb/ayu/mus/JPR)

 TOP