Kamis, 20 Jun 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrakan Maut di Perempatan Sukawati, Dua Pengendara Matic Terkapar

16 Mei 2019, 10: 38: 53 WIB | editor : ali mustofa

kecelakaan maut, tabrakan maut, perempatan sukawati, pengendara matic, polres gianyar

Salah seorang korban mendapat perawatan di rumah sakit (Istimewa)

Share this      

GIANYAR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Banjar Jeleka, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, kemarin.

Dua sepeda motor, Honda Vario dan Honda Scoopy terlibat tabrakan. Kedua pemotor mengalami luka ringan.

Menurut informasi, dua kendaraan yang terlibat tabrakan diantaranya motor Honda Vario DK 6217 KAI yang dikemudikan I Wayan Sudana, 44, warga Banjar Jeleka.

Motor kedua, Honda Scopy DK 3608 KAE, yang dikendarai Rudi Hartono, 31, warga Taman Agung, Banyuwangi. 

Honda Vario DK 6217 KAI datang dari arah selatan hendak berbelok ke timur. Sedangkan Honda Scopy DK 3608 KAE datang dari timur ke barat.

Setiba di lokasi kejadian, Vario pada saat datang dari selatan hendak belok ke timur kurang hati-hati. Vario tidak memperhatikan Scopy yang datang dari timur sehingga terjadi tabrakan.

Kedua pengendara itu terkapar. Pengendara Vario, I Wayan Sudana, sempat tidak sadarkan diri. Kepala belakangnya mengalami robek, alis dan pipi kanan lecet.

Sedangkan pengendara Scoopy, Rudi Hartono mengalami luka pada alis kiri dan kaki kanan lecet. Kedua korban pun langsung dilarikan ke RS Ganesha Celuk. Korban menderita kerugian materiil mencapai Rp 1 juta. 

Kanit Lakalantas Polres Gianyar Iptu Ketut Nariawan menyatakan, pihak yang terlibat kecelakaan masih dalam keadaan sakit. "Masih dirawat. Kami belum bisa mintai keterangan terkait dengan yang dialami," ujarnya.

Mengenai penanganan, polisi telah menerima laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian. "Kami bantu korban kirim ke rumah sakit. Melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan amankan barang bukti," tukasnya.

(rb/dra/mus/JPR)

 TOP