Selasa, 12 Nov 2019
radarbali
icon featured
Ekonomi
Bank Muamalat Denpasar

Salurkan Dana Zakat PAUD, Rilis Aplikasi Ayo Hijrah

19 Mei 2019, 16: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

bank muamalat denpasar, salurkan dana zakat, zakat paud, aplikasi ayo hijrah

EMPATI DI BULAN SUCI: Bank Muamalat Cabang Denpasar dan Baitul Maal Muamalat bersama Alisa Khadijah Provinsi Bali gelar Pangan untuk Dhuafa. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Denpasar dan Baitul Maal Muamalat bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Asosiasi Muslimah Pengusaha Seluruh Indonesia

(Alisa Khadijah Provinsi Bali) menyelenggarakan kegiatan bersama penyerahan santunan Pangan untuk Dhuafa (PAUD) kepada 100 orang mustahik/ duafa untuk wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Secara simbolis, penyerahan santunan ini, diserahkan Branch Manager Bank Muamalat Cabang Denpasar Budi Sulaksana,

KH. Mustafid Amna, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bali, H. Bambang Santoso (ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bali).

Juga Hj. Z. Nurindahwati (pimpinan Wilayah Alisa Khadijah Provinsi Bali). Bertempat di kediaman Hj. Siti Saodah (pembina Alisa Khadijah Bali), disaksikan beberapa pengurus ormas Wanita Islam se-Provinsi Bali.

Program santunan Pangan Untuk Dhuafa ini, merupakan bagian dari semangat berbagi kepada sesama untuk periode bulan kedua, dari rencana pemberian santunan selama 3 bulan (April hingga Juni 2019).

Untuk  kesekian kalinya, Bank Muamalat Cabang Denpasar bersinergi dan berkolaborasi dengan PW Alisa Khadijah Bali melakukan kegiatan sosial dalam semangat kebersamaan.

Budi Sulaksana juga menyampaikan, PT. Bank Muamalat Indonesia,Tbk (BMI) per 1 Mei 2019 lalu, memeringati milad ke-27.

Bersamaan dengan milad tersebut, BMI meluncurkan aplikasi AyoHijrah. ’’Sebuah aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk hijrah

membuka dan memiliki rekening di Bank Muamalat. Aplikasi ini sudah tersedia di App Store & Play Store,’’ jelas Budi Sulaksana.

Lebih lanjut, Budi Sulaksana mengajak hadirin berhijrah ke Bank Muamalat. ’’Semoga program santunan Pangan untuk Dhuafa (PAUD) ini, dapat memberi kebahagian dan keberkahan untuk kita semua. #AyoHijrah!,’’ tutupnya. (rba/djo)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP