Selasa, 12 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Feby Eka Putra Resmi ke Persija, Coach Teco Beri Komentar Tak Terduga

20 Mei 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, pertukaran pemain, feby eka putra, persija jakarta, coach teco

Feby Eka Putra duel dengan Dias Angga beberapa waktu lalu saat latihan bersama skuad Bali United (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Feby Eka Putra tidak terlihat dalam sesi latihan Bali United sejak Jumat kemarin (17/5). Dia sudah merapat ke Persija Jakarta.

Sebaliknya Anan Lestaluhu sudah terlihat batang hidungnya dalam sesi latihan bersama tim. Bahkan, Sabtu lalu (18/5), dia terlihat berlatih penuh bersama Paulo Sergio dkk.

Anan Lestaluhu datang, akhirnya Teco tidak lagi bungkam. Biasanya dia sangat menutup rapat informasi mengenai siapa pemain yang akan merapat.

Termasuk saat ditanya mengenai sang pemain yang sudah menjadi bagian Bali United, tapi belum bergabung bersama tim.

“Ini adalah pertukaran pemain yang bagus antara kedua tim. Saya pikir, kedua pemain bisa sama-sama saling membantu di tim mereka yang baru. Pertukaran ini juga sesuatu yang positif untuk kami,” terangnya.

Maksud dari positif menurut Teco adalah Feby Eka bisa menjadi opsi yang tepat di Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta karena beberapa pemain bisa saja dipanggil untuk memperkuat Timnas.

“Disana ada Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak yang merupakan bagian dari Timnas Indonesia. Saya pikir, Feby Eka ada disana cukup bagus juga.

Dia memiliki peluang untuk bermain karena diposisi penyerang sayap, sangat minim di Persija. Untuk Anan juga bagus. Dia adalah pemain bagus. Intinya positif pertukaran dua pemain ini,” ucapnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP