Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Postingan Akun Bhayangkara Bikin Panas Suporter, Begini Respons Teco…

20 Mei 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bhayangkara fc, postingan bikin panas, coach teco

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra berbincang dengan Miftahul Hamdi (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

CANGGU – Pertandingan kedua Liga 1 pekan ini bakal mempertemukan Bali United kontra Bhayangkara FC (BFC).

Pertemuan kedua tim menjadi pertemuan ke delapan. Target Bali United jelas; menang. Tapi, bicara target saja tidak cukup.

Pasalnya, jika menilik tujuh pertandingan terakhir, Bali United tidak pernah menang setiap bersua Bhayangkara FC.

Pertemuan ini kian panas setelah beredar video yang diunggah oleh Bhayangkara FC di akun instagram miliknya.

Dalam video tersebut, mereka fokus memperlihatkan bagaimana gol-gol yang dilesakkan pemain mereka ketika mengalahkan Serdadu di Piala Presiden 2019 dengan skor telak 4-1.

Tentu warganet langsung membanjiri laman komentar mereka. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 300 lebih komentar dan kebanyakan komentar untuk memojokkan Bhayangkara FC.

Keterangan yang ditulis oleh mereka ada sedikit kekeliruan sebenarnya. Bhayangkara FC bukan menuju delapan kali kemenangan, tetapi tujuh kali kemenangan karena saat ISC A 2016, Bali United ditahan imbang 2-2.

Selebihnya, mereka hancur lebur ditangan The Guardian – julukan Bhayangkara FC. Sudah kalah enam kali dan merih hasil imbang satu,

Bhayangkara juga membuat luka semakin dalam karena pada Liga 1 2017, Bali United gagal meraih gelar juara karena “permainan” yang dilakukan oleh Bhayangkara dipekan ke-33 Liga 1 2017.

Alhasil, Serdadu Tridatu akhirnya dijuluki sebagai “Raja Tampa Mahkota”.Suporter geram, tapi hal berbeda dilakukan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

Meski Coach Teco merasakan bagaimana kekuatan Bhayangkara di Piala Presiden 2019, tetapi dia tidak mau ikut terbawa emosi.

Ditemui usai sesi latihan di Finn’s Recreation and Beach Club Football Fielad, Canggu, kemarin, C oach Teco hanya bisa tertawa kecil.

Baginya, tidak penting untuk menanggapi psywar Bhayangkara FC di media sosial. “Hahaha. Saya baru tahu postingan ini dari kalian.

Saya ini orangnya tidak mau terlalu tahu dengan apapun postingan di media sosial. Saya pikir, pasti banyak saja hal yang mengganggu dalam hidup kita semua,” ucapnya.

Dengan postingan tersebut dan jika Coach Teco menanggapinya, tentu dia sadar banyak pihak yang merasa senang karena sebelum pertandingan tensi sudah mulai naik.

“Saya tahu banyak yang suka, tetapi saya tidak suka sama sekali. Mudah-mudahan postingan itu tidak menganggu suporter saja,” terang pelatih asal Brazil tersebut.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP