alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Perkuat Timnas, Ini Pesan Coach Indra untuk Dicky dan Kadek Agung…

15 Juni 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, timnas u-23, coach indra, dicky indrayana, kadek agung

Gelandang Timnas U-23 dari Bali United Kadek Agung Widnyana Putra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

KUTA – Raut wajah M. Dicky Indrayana dan Kadek Agung Widnyana Putra begitu bersemangat setelah tahu bahwa mereka berdua dipanggil kembali ke Timnas U-23 arahan Indra Sjafri.

Mereka berdua bergabung dengan pemain lainnya saat pemusatan latihan di Bali jelang menghadapi Bali United hari ini.

Mereka berdua juga sudah berlatih bersama skuad Timnas U-23. Sebagai catatan, Dicky sebelumnya sempat dipanggil untuk TC beberapa waktu lalu di Jogjakarta.

Baca juga: Supercanggih, Autogate Bandara Ngurah Rai Bisa Deteksi WNA Overstay

Tapi, setelah menghadapi PSIM Mataram Jogjakarta, Dicky tidak diboyong ke Singapura dalam turnamen Merlion Cup 2019.

Kadek Agung sendiri bahkan tidak dipanggil setelah mengantarkan Timnas U-23 menjuarai AFF Cup U-22 di Kamboja dan kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

Tidak dipanggilnya Kadek Agung lantaran menit bermain yang sangat minim di Bali United di bawah kepelatihan Stefano Teco Cugurra.

“Perasaan saya sama seperti sebelumnya. Pastinya saya sangat senang karena mendapat kesempatan kembali untuk memperkuat Timnas.

Saya juga melihat persaingan di Timnas ketat dan yang terpenting saya harus tampil maksimal dan pelatih yang menilai,” ucap Kadek Agung kemarin.

Di sisi lain, Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri mengungkapkan jika pemanggilan dua pemain tersebut bukanlah tanpa alasan.

Termasuk juga M. Dicky yang mulai jarang dipanggil Timnas dan jarang mendapatkan menit bermain di skuad Serdadu Tridatu musim lalu dan musim ini.

Dengan dipanggilnya pemain tersebut, Coach Indra mengatakan bahwa mereka harus bangga karena sudah mendapatkan kesempatan berharga.

“Seharusnya bangga dikasih kesempatan. Secara mental, kepercayaan diri mereka bisa tumbuh lagi. Kami juga masih melihat dan mencari pemain.

Sekarang misalnya ada empat penjaga gawang. Nantinya setiap posisi akan didaftarkan empat pemain,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP