Rabu, 21 Aug 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya
Konser Tunggal Kahitna

Sukses Bius Fans Perempuan, Hedi Yunus Dkk Puji Atmosfer Bali

22 Juni 2019, 01: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

kahitna band, hedi yunus dkk, bius fans perempuan, atmosfer bali

Kahitna menghibur para Soulmate, sebutan penggemar Kahitna di Ja'an Restaurant Bali, Rabu malam lalu (Alit Binawan)

Share this      

DENPASAR - Band pop fenomenal Kahitna tampil sukses saat menggelar konser tunggal yang berlangsung di Ja’an Bali di Jalan Raya Seminyak, Rabu malam (19/6) lalu.

Band yang kini berusia 33 tahun tersebut tampil memukau dan berhasil menghipnotis fans dengan single-single hits mereka. 

Suasana sesak dan riuh penonton sudah terlihat satu jam sebelum band yang digawangi Hedi Yunus, Yovie Widianto, Carlo Saba,

Mario Ginanjar, Dody Is, Harry Suhardiman, Budiana, Andrie Bayuadjie, dan Bambang Purwono, ini tampil di atas panggung.

Kebanyakan fans yang hadir malam itu datang dari kalangan perempuan. Suasana lebih hangat lagi ketika band ini akan memulai aksinya.

Teriakan histeris pun terlontar dari ribuan fans yang datang. Tidak hanya memenuhi lantai satu tempat venue berada namun juga terlihat sesak pada bagian lantai dua.

Band yang dibentuk pada tanggal 24 Juni 1986 silam ini langsung membuka konser mereka dengan membawakan lagu berjudul Takkan Terganti yang disambut tepuk tangan dan teriakan.

Tanpa dikomando, sedari awal lagu ini dilantunkan, penonton yang akrab dengan single ini pun ikut bernyanyi. “Apa kabar Bali,” sapa Hedi Yunus.

Interaksi para personel cukup intens terjadi. Ketika itu Mario menuturkan kesenangannya bisa tampil kembali di Bali setelah penampilan terakhirnya di Nusa Dua 2018 lalu.

“Selama 33 tahun berkarir baru pertama kali ya kayak gini. Bali memang selalu luar biasa,” pujinya yang diikuti tepuk tangan penonton.

Selama satu jam jalannya konser, para personelnya, interaksi dengan penonton hampir tidak pernah putus.

Bahkan, ada beberapa penonton yang berada pada barisan depan di ajak untuk naik ke panggung untuk bernyanyi bersama.

Romantisme antara idola dan penggemar cukup dekat hingga membuat beberapa orang iri melihat pemandangan tersebut.

Total ada sepuluh lagu yang dibawakan dalam konser tersebut. Sepuluh lagu itu merupakan lagu-lagu hits yang hingga saat ini masih sangat enak untuk di dengarkan maupun dilantunkan.

Lagu -lagu yang dibawakan antara lain seperti Andai Dia Tahu, Soulmate, hingga lagu berjudul Cantik menjadi penutup konser intim tersebut. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP