alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarbali
Home > Events
icon featured
Events
Pengobatan Tradisional Jnana Marga

Buka Celana Sudah Ejakulasi, Sekarang Bisa 1 Jam, Obatnya Cuma Janur

01 Juli 2019, 12: 31: 29 WIB | editor : ali mustofa

pengobatan tradisional, jnana marga, terapi seksual, penyakit kronis, lemah sahwat

Owner Pengobatan Tradisional Jnana Marga Nengah Edy Warsita (Wayan Widyantara/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Pria asal Banyuwangi ini jauh-jauh datang ke Bali karena memiliki penyakit ejakulasi dini. Sebut saja namanya Anton. Tentu buka nama sebenarnya.

Kedatangnya ke Bali untuk berobat di Pengobatan Tradisional Jnana Marga yang beralamat di Jalan Gatot Subtoro I Gang Jnana sebelah Apotek Anugerah II ke arah utara kurang lebih 1 km. 

Katanya, dia memiliki penyakit ejakulasi dini yang sudah lama diderita. “Saya kadang malu sama pasangan saya. Mampu bertahan cuma dua menit. Saya merasa lemah,” tutur Anton.

Baca juga: Terhalang Jalan Berkabut, Truk dan Avanza Tabrakan Subuh - subuh

Mendengar ada pengobatan tradisional menarik di Bali, yakni pengobatan dengan menggunakan janur, Anton pun datang untuk berobat.

Sebulan di Bali, dia telah melakukan terapi selama 3 kali. Hasilnya memuaskan, katanya. “Dari dua menit, kini saya bisa sampai tiga puluh menit. Istri saya sampai senyum - senyum,” ujarnya lantas tertawa.

Pemilik Pengobatan Tradisional Jnana Marga Nengah Edy Warsita menjelaskan, di kliniknya rata-rata ada 8 sampai 15 orang yang berobat setiap hari karena permasalahan ejakulasi dini.

“Terapinya cuma 15 menit, maksimal 30 menit. Untuk biaya sekali terapi Rp 200 ribu,” ujar Nengah Edy Warsita.

Rata-rata yang datang ke kliniknya berusia 30 sampai 40 tahun dengan keluhan ejakulasi dini. “Paling mendominasi memang masalah ejakulasi. Ini banyak jenis-jenisnya,” ungkapnya.

Dijelaskan, ejakulasi parah itu, baru buka celana sudah keluar. Ejakulasi menengah, baru dua gesekan sudah keluar.

Kalau ejakulasi sedang hanya dapat bertahan 2 sampai 4 menit. “Nah, kalau sudah terapi, ejakulasi dini tidak ada. Yang ada ejakulasi terkendali. Mau dua bisa, satu jam pun bisa,” terangnya.

Kok bisa? “Iya, saya tanamkan energi kejantanan melalui janur sakti dalam tubuh. Sistemnya penyembuhan, bukan doping. Jangka panjang bagus. Penyembuhan permanen. Cukup 3 kali terapi. Seminggu sekali maksimal,” jawabnya.

Jnana Marga merupakan sebuah nama pengobatan tradisional. Jnana adalah kekuatan pikiran. Marga itu jalan.

Jadi, Jnana Marga merupakan pengobatan dengan menggunakan pikiran. Ini salah satu solusi untuk mencapai kesembuha. Media yang digunakan adalah janur.

“Dulu buka celana langsung keluar, sekarang satu jam bisa. Yang penting tenaganya bagus. Ejakulasi dini itu, kita yang tentukan. Dari keinginan kita,” pungkasnya.

Bagi Anda yang mengalami masalah kejantanan, silakan datang ke Pengobatan Tradisional Jnana Marga yang beralamat di Jalan Gatot Subtoro I

Gang Jnana sebelah Apotek Anugerah II ke arah utara kurang lebih 1 km. Atau bisa juga hubungi Hp/WA 085102111600. (rba)

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP