Kamis, 27 Feb 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Jeda 10 Hari Jelang Kontra Barito, Teco Belum Pikirkan Laga Ujicoba

04 Juli 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, barito putra, coach teco, laga ujicoba

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Ada jeda sekitar 10 hari untuk Bali United sebelum menghadapi Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pekan ketujuh Liga 1 2019, 14 Juli nanti.

Jeda yang cukup panjang ini seharusnya bisa diisi dengan laga uji coba untuk menilai kekuatan pemain yang jarang mendapatkan menit bermain.

Tetapi semua keputusan ada di Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra. Menurut Teco, uji coba bisa saja dilakukan sembari melakukan persiapan menghadapi Barito Putra.

Namun hal tersebut sulit terealisasi karena kompetisi sudah bergulir. “Saya pikir, uji coba tim dari Liga 1 tidak mungkin karena semua (tim) main.

Semua tim susah untuk mendapatkan lawan uji coba. Liga 2 juga sudah bergulir,” terang anak dari mantan Pelatih Persebaya Surabaya Dilgo Rodrigues tersebut.

Tapi, peluang melakoni laga uji coba masih bisa dilakukan jika ada klub yang bersedia. Peluang terbesar tentu dari klub penghuni Liga 3 karena kompetisi kasta ketiga tersebut masih belum bergulir.

“Mungkin juga kami beruji coba dengan klub Liga 3, tetapi kami masih melihat apakah ada lawan yang bagus atau tidak. Tidak mudah untuk mendapatkan lawan sekarang,” tuturnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP