Rabu, 21 Aug 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Liburan ke Bali, Yuk Menginap di Amaris Hotel Kuta

17 Juli 2019, 09: 44: 05 WIB | editor : ali mustofa

amaris hotel, liburan ke bali, pariwisata bali, paket wisata, paket berlibur

Tersedia pilihan kamar dengan dua bed di Amaris Hotel Kuta. Cocok untuk pasangan yang sudah berkeluarga (Amaris Hotel for Radar Bali)

Share this      

KUTA - Kuta menjadi tempat favorit yang tidak boleh dilewatkan begitu saja bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali.

Terlebih keindahan matahari terbenam yang dapat Anda disaksikan di Pantai Kuta. Sungguh memesona.

Jangan dibayangkan saja. Segera luangkan waktu untuk berkunjung ke Pulau Dewata dan Amaris Kuta menjadi tempat menginap yang pas selama di Bali.

amaris hotel, liburan ke bali, pariwisata bali, paket wisata, paket berlibur

Tersedia kolam renang di Amaris Hotel Kuta untuk sekadar melepas penat usai berwisata di Kuta (Amaris Hotel for Radar Bali)

Lokasinya dekat dengan Pantai Kuta dan dapat ditempuh dengan jalan kaki. Sedangkan jarak ke Airport Ngurah Rai dapat ditempuh dengan kendaraan selama kurang lebih 20 menit.

Sangat strategis bukan? Berlokasi di Jalan Lebak Bene, Kuta, para tamu dapat menjangkau sejumlah tempat wisata.

Selain Kuta,  Legian dan Seminyak juga menarik untuk Anda dikunjungi. Di sekitar hotel, restoran dan cafe pun sangat mudah untuk ditemukan.  

Tunggu apa lagi, Amaris Kuta menanti kedatangan Anda. Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, karena hotel akan penuh pada high dan peak season.

Sedang pada low season, harganya sungguh terjangkau. Yakni hanya Rp 280.000. Wah sangat hemat ya. Biaya tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Amaris Kuta, dapat menghubungi: Dewi Lestari - Sales & Marketing di nomor 0819-1663-7610. Atau langsung ke sales@lebakbenebali.amarishotel.com. Selamat berlibur.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP