Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Tebar Provokasi, Coach Teco Sebut Gol Alex Kontra Kalteng Offside

18 Juli 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persela lamongan, tebar psywar, alex dos santos, coach teco

Penyerang Persela Alex Dos Santos dilanggar pemain Kalteng Putra pekan lalu (Anjar Dwi Pradipta/Radar Bojonegoro)

Share this      

DENPASAR – Persela Lamongan saat ini berada diperingkat ke-16 klasemen sementara. Sedangkan Bali United berada diposisi runner up dengan raihan 16 poin.

Tapi, posisi di klasemen tidak berarti Bali United bisa dengan mudah mengalahkan Persela. Apalagi, ada top skorer sementara Liga 1 Alex Dos Santos Goncalves yang bercokol di Persela Lamongan.

Alex kini mengoleksi enam gol dari tujuh pertandingan yang dilakoni. Meremehkan sama saja bunuh diri. Bali United harus berkaca pada pertandingan sebelumnya kala bentrok melawan Barito.

Pastinya, jangan sampai Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra trauma menghadapi tim papan bawah. Termasuk juga berhadapan dengan pemain berkebangsaan Brazil.

Pekan lalu, penyerang Barito Rafael Silva berhasil membungkam Bali United lewat gol semata wayangnya.

Nah, kebetulan Alex Dos Santos sama-sama berpaspor Brazil. Kebetulan juga gol Rafael dan Alex Dos Santos saat mencetak gol berbau offside.

Pyswar itu pula yang dikeluarkan Coach Teco untuk Persela. Coach Teco menyebut satu gol dari tiga gol yang dilesakkan Alex Dos Santos berbau offside saat menghadapi Kalteng Putra pekan lalu.

“Satu gol dari dia (Alex Dos Santos) saya pikir berbau offside. Dua gol lagi adalah kesalahan dari penjaga gawang Kalteng,” ungkap Coach Teco kemarin.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP