Rabu, 21 Aug 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Duet dengan Penyanyi Cilik, Meiska The Voice Ingin Punya Karya Sendiri

25 Juli 2019, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

putu meiska, alumni the voice, penyanyi cilik, karya sendiri

Meiska yang ditemui saat peluncuran mini album Bali Hebat di kawasan Renon beberap waktu lalu. (Zulfika Rahman/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Terlibat duet dengan penyanyi cilik Cinta Cahyashivani di mini album Bali Hebat, jebolan grand finalis 6 besar

The Voice Kids Indonesia tahun 2018 lalu, Putu Meiska Adinda Putri kini tengah menikmati kesibukannya sebagai pelajar di salah satu SMA Negeri kota Denpasar.

Namun, di tengah kesibukannya itu, aktivitas menyanyi tetap Meiska lakoni meski tidak seintens saat ia menjajaki panggung The Voice dulu.

Biasanya, dara cantik kelahiran Denpasar, 20 Mei tahun 2003 silam ini menghabiskan waktunya untuk jamming bersama beberapa temannya yang dilakukan tiap akhir pekan.

“Tapi, kalau ada yang nawari menyanyi ya aku juga ambil sih. Tapi liburan kemarin sempat ikut PKB mewakili Denpasar di ajang lomba menyanyi pop daerah,” ujarnya.

Keinginan terbesar bagi Meiska sendiri di dunia tarik suara yang hingga saat ini belum terwujud, yakni memiliki album sendiri.

Hal ini menjadi keinginannya untuk bisa maksimal berada di dunia tarik suara. “Ingin punya karya sendiri yang bisa buat diri bangga, sebenarnya ada yang nawarin untuk but single cuman Meiska belum sempat gitu,” kata Meiska.

Siswi SMAN 1 Denpasar ini juga sudah mulai menulis lirik lagu sendiri yang diharapkan bisa menjadi wujud karya lagu ke depannya.

“Ada sih lagu buatan sendiri, tapi belum ada judulnya. Karena aku suka nulis lagu. Sekalian belajar buat materi lagu,” imbuhnya.

Dia berharap, cita-cita untuk menjadi pemyanyi profesional bisa terwujud. Penyanyi yang mengidolakan Raisa ini, berharap bisa terus konsisten berada di dunia tarik suara yang ia geluti sejak kecil.

Dia pun tidak ingin setengah-setengah. “Aku mau total. Semoga bisa tercapai apa yang aku harapkan dan bisa lebih sukses ke depannya,” tandasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP