Kamis, 19 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Tak Beban Jadi Pemuncak Klasemen, Teco Ungkit Tim di Bawah Bali United

17 Agustus 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, coach teco, puncak klasemen

Spaso berebut bola dengan pemain Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

BOGOR  – Jangan terlalu lama larut dalam kemenangan, sebab Madura United sudah menanti didepan mata.

Mungkin inilah yang ada didalam benak Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra setelah berhasil mengantarkan Bali United mengkudeta Tira Persikabo di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Berada dipuncak klasemen, mungkin bagi sebagian tim menjadi beban karena mencoba berusaha mempertahankan dipekan-pekan berikutnya.

Tetapi tidak bagi Coach Teco. Berhasil mengkudeta Laskar Padjajaran justru membuat dia semakin termotivasi untuk bisa tetap berada di puncak klasemen hingga akhir musim.

“Saya pikir tidak ada beban dan berpikir sangat positif. Yang beban justru adalah tim dibawah kami untuk bisa mendekati posisi kami atau melewati kami.

Kami harus tetap konsisten disemua pertandingan karena sekarang kami berada dinomor 1,” terang Teco saat diwawancarai di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Jumat siang kemarin (16/8).

Yang harus dilawan Teco dan pemain Serdadu Tridatu saat ini adalah bagaimana mereka bisa mempersiapkan pertandingan pekan ke-15,

Selasa mendatang (20/8) menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan dengan sebaik-baiknya.

Terutama menampilkan performa terbaik agar bisa bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1. Minimal hingga berakhirnya putaran I awal September nanti.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP