Rabu, 18 Sep 2019
radarbali
icon featured
Metro Denpasar

Gudang Kayu UD Widia Ukir Ludes Terbakar, Pemicu Kebakaran Misterius

18 Agustus 2019, 13: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

gudang kayu, widia ukir, kebakaran gudang kayu, pemicu kebakaran misterius, damkar badung

Api melahap gudang kayu UD Widia Ukir di Mengwi, Badung, kemarin malam (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA – Kebakaran hebat kembali terjadi. Kali ini si jago merah melalap gudang kayu UD. Widia Ukir di Desa Werdhibuana, Kecamatan, Mengwi, Badung, Sabtu (17/8) sekitar pukul 18.50.

Penyebab kebakaran belum bisa diketahui, namun kerugian materil mencapai ratusan juta bahkan bisa mencapai miliaran rupiah lantaran kayu di dalam Gudang ikut terbakar.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, kejadian ini berlangsung di UD Widia Ukir milik pria bernama Widia, warga Desa Cau Blayu, Kabupaten Tabanan.

“Secara pasti, penyebab kebakaran belum bisa diketahui, namun menurut saksi-saksi dan dugaan sementara, api muncul dari konsleting gardu listrik yang ada di depan gudang kayu milik Pak Widia,” beber warga setempat bernama Adi Kasim, 41.

Pascakebakaran, warga langsung menghubungi Damkar badung. “Api dengan cepat membesar dan merembet ke seluruh bagian. Karena itu, kami tidak bisa melakukan pemadaman secara manual.

Ada 10 unit damkar Kabupaten Badung ikut melaksanakan pemadam,” beber Adi. Akibat kejadian ini, seluruh isi gudang terbakar. Tak ada yang bisa diselamatkan.



(rb/dre/mus/JPR)

 TOP