Rabu, 18 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

WOW! Tambah Kekuatan di Putaran 2, Bali United Siap Datangkan 2 Pemain

18 Agustus 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, putaran 2, kekuatan tim, coach teco

Skuad Bali United saat latihan bersama di lapangan Trisakti, Legian, beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

BOGOR – PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1 2019 resmi mengumumkan jendela transfer putaran kedua akan dibuka pada Senin besok (19/8) hingga 16 September mendatang.

Beberapa tim sudah pasti mendatangkan dan membuang pemain. Misalnya saja Persib Bandung, PSM Makassar, hingga Persija Jakarta.

Lalu Bali United kapan? Jika dilihat, tentu pemain tambahan cukup penting karena ada pemain cedera yang masih didaftarkan dalam kuota 30 pemain musim ini seperti Hanis Saghara Putra.

Selain itu, ada empat pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Dua diantaranya berposisi sebagai bek sayap.

Tentu sangat riskan dengan modal kuota pemain saat ini meskipun empat pemain asing kemungkinan besar tetap dipertahankan hingga akhir musim.

Untuk masalah ini, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengatakan jika dia sudah berbicara dengan Manajemen Bali United mengenai pemain-pemain yang dipersiapkan pada putaran kedua Liga 1.

“Pasti kami sudah bicara dengan manajemen agar kami bisa lebih kuat lagi di putaran kedua. Tetapi kami belum berbicara terlalu jauh dan saya belum bisa berkomentar lebih banyak.

Waktu pemain baru datang, pemain tersebut harus punya kualitas lebih bagus dari kami sekarang. Disamping itu, banyak pemain yang bagus di liga musim ini, tetapi banyak juga pemain yang sudah meneken kontrak,” terangnya.

Meskipun masih belum mau membeberkan secara jelas mengenai pergerakan Bali United di bursa transfer putaran kedua musim ini, tetapi Teco sudah mengatakan berapa pemain yang ideal untuk didatangkan oleh Manajemen Bali United.

“Mungkin kami bisa tambah satu atau dua pemain untuk menutupi kekurangan dalam tim. Tetapi saya tidak bisa berkomentar diposisi mana

pemain tersebut bermain atau siapa pemain itu. Kalau benar, pasti kamu, wartawan lain, dan suporter akan diberitahu oleh manajemen,” terangnya.

“Saya tidak mau bicara dan berspekulasi. Ini tidak bagus dalam tim. Waktu benar ada pemain datang, baru kami bisa bicara lebih banyak lagi,” tambah mantan arsitek Persija Jakarta tersebut.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP