Rabu, 18 Sep 2019
radarbali
icon featured
Events
Dari Gebyar Pasar Merdeka SGV 2019

Digelar Kali Keempat, Kian Semarak dengan Aksi Mural Anak-Anak SD

19 Agustus 2019, 20: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Secret Garden Village, Sunday Market 0.4, Mural Kids Competition, kemerdekaan RI, anak sd, panggung catwalk,

SEMARAK : Peserta Sunday Market 0.4 dengan tema “Pasar Merdeka” di SGV (Istimewa)

Share this      

BEDUGUL-Dalam rangka memeriahkan hari kemerdakaan Republik Indonesia yang ke 74, Secret Garden Village (SGV) mengadakan rangkaian acara Sunday Market 0.4 dengan tema “Pasar Merdeka”.

Sunday Market adalah event rutin dari Secret Garden Village.

“ ini adalah sunday market yang diadakan untuk yang ke 4 kalinya, dan kali ini dilaksanakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, mengambil tema “Pasar Merdeka”,”terang Public Relations Auberta Dinda

Menurutnya, pada acara yang dimulai daripukul 08.00 hingga pukul 17.00 Wita dimulai dengan Zumba dan aksi sosial donor darah.

Selain itu, ada banyak kegiatan lain diantaranya Mural Kids Competition yang diperuntukan bagi Siswa Sekolah Dasar (SD) dengan beranggotakan 5 orang di setiap teamnya. Setiap tim menampilkan bakatnya dalam seni melukis dinding dan  memperebutkan hadiah menarik, dengan total Rp 2 juta, piala, piagam, dan voucher menarik

Sesuai dengan namanya, imbuh Dinda, Sunday Market digelar dengan banyak bazaar yang menjual beragam produk diantaranya fashion, makanan dan minuman, kosmetik, produk perawatan tubuh, otomotif serta jasa membaca tarot dan grafologi.

“termasuk Fun Game bagi karyawan Secret Garden Village dan live acoustic dengan lagu-lagu bertema kemerdekaan dan top 40 hits,”tambah Dinda.

Terakhir, masih pada penyelenggaraannya tahun ini, acara Pasar Merdeka Sunday Market 0.4 bekerjasama dengan Kharisma Model Jakarta mengadakan “Model Competition”.

Kompetisi model ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu kategori A untuk anak usia 3 – 9 tahun, kategori B untukremajausia 10 -15 tahunsertakategori C untukdewasausia 16 – 23 Tahun.

Melalui busana casual para peserta harus menampilkan kebolehannya berlenggak lenggok di panggung catwalk dan dinilai oleh dewan Juri, salah satujuri dikompetisi model iniadalah Top Model Indonesia tahun 1984, serta memperebutkan hadiah dan trophy, dengan total Rp 1,5 juta

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP