Selasa, 22 Oct 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Redam The Guardian, Bali United Masih Nyaman di Puncak Klasemen

13 September 2019, 20: 32: 50 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bhayangkara fc, the guardian, puncak klasemen

Paulo Sergio mengontrol bola dikawal pemain Bhayangkara FC saat kedua tim bersua di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat sore (twitter bali united)

Share this      

DENPASAR – Ambisi Bhayangkara FC memetik kemenangan perdana di tangan pelatih baru Paul Munster saat kontra Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9) sore tak terwujud.

Paulo Sergio dkk berhasil menahan imbang The Guardian dengan skor kacamata 0 – 0. Meski tidak berhasil memenangkan pertandingan, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 41 poin.

Pertandingan berjalan tidak mudah bagi kedua tim. Di menit ke-7 tim Serdadu Tridatu mendapat peluang emas.

Berawal dari sepak pojok Fadil Sausu yang disambut tendangan Paulo Sergio dan mengarah ke Spaso yang berdiri bebas. Sayang sontekan Spaso hanya membentur mistar gawang Wahyu Tri.

Peluang berikutnya hadir pada menit 17. Lagi-lagi berawal dari sepak pojok Fadil Sausu, namun kali ini Willian Pacheco yang menyambut umpan Fadil dengan sundulan, namun sayang masih melebar dari gawang Wahyu Tri.

Pada menit 27 tuan rumah Bhayangkara FC mendapat peluang lewat sundulan kapten tim Jajang Mulyana, namun sundulannya melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit 35 tim Bhayangkara FC mendapat peluang lewat eksekusi tendangan bebas Lee Yu Jun, namun tidak membuahkan gol karena masih berada di kiri gawang Wawan Hendrawan.

Di babak kedua, laga tetap berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama bermain menyerang untuk berusaha mencetak gol. 

Pada menit 59 tuan rumah Bhayangkara FC mendapatkan peluang lewat tendangan keras Lee Yu Jun, namun ketenangan Wawan Hendrawan sukses membuat gawang Bali United tetap aman.

Silih berganti kedua tim melakukan serangan. Namun, hingga peluit ditiup sang pengadil lapangan, kedudukan bertahan 0 – 0.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP