Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jelang Duel Kontra Persebaya, Coach Teco Terkenang Masa Lalu

22 September 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persebaya surabaya, coach teco

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Skuad Serdadu Tridatu langsung terbang ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya usai menghadapi Persija Kamis (19/9) lalu.

Menurut rencana, anak asuh Stefano Teco Cugurra bakal menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo – sebutan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (24/9) lusa.

Kembali ke Surabaya dalam kapasitasnya sebagai pelatih Bali United meninggalkan kesan tersendiri bagi seorang Stefano Teco Cugurra.

Dikutip dari situs baliutd.com, Coach Teco menganggap kota Surabaya menjadi salah satu kota spesial bukan hanya dalam perjalanan karirnya, namun juga perjalanan hidupnya secara keseluruhan.

Yup, selain pernah sukses bersama Persebaya pada periode awal tahun 2000-an, Teco juga memiliki istri yang berasal dari Surabaya.

Selain itu kota Surabaya juga menjadi kota tempat dirinya mulai belajar bahasa Indonesia. "Ya, saya belajar bahasa Indonesia disini (Surabaya).

Saat tahun pertama disini, saya sudah mulai belajar bahasa Indonesia. Selama lima tahun disini saya bisa juara tiga kali bersama Persebaya sebagai asisten pelatih. Tentu kota ini sangat berarti positif untuk saya," kata Coach Teco.

Namun, kali ini Coach Teco datang dengan status berbeda. Teco yang berseragam Bali United akan berusaha profesional untuk membuat skuad Serdadu Tridatu meraih hasil positif di Stadion GBT Surabaya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP