Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Radar Buleleng

Mengerikan, Bengkel Las di Buleleng Terbakar, Korban Tewas Terpanggang

23 September 2019, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bengkel las terbakar, kebakaran bengkel, korban tewas terpanggang, polsek singaraja

Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar bengkel las milik warga Banjar Bali, Singaraja, Nyoman Jaya, Minggu malam (Eka Prasetya/Radar Bali)

Share this      

SINGARAJA - Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Banjar Bali, Singaraja. Akibat peristiwa ini, seorang penghuni rumah dinyatakan meninggal dunia.

Kebakaran hebat itu terjadi pada pukul 23.30, Minggu (22/9) malam. Secara tiba-tiba api berkobar di bagian depan bengkel las milik Nyoman Jaya, warga Banjar Bali.

Kapolsek Kota Singaraja AKP IGN Yudistira mengatakan, kebakaran pertama kali terlihat dari sebuah kamar yang ada di dalam bengkel. Asap pun mengepul.

Sejumlah penghuni rumah berusaha menyelamatkan diri. Sayangnya korban Ketut Watiningih, 60, gagal menyelamatkan diri. Korban disebut dalam kondisi sakit.

"Ada beberapa orang yang tinggal disana. Korban ini terjebak tidak bisa menyelamatkan diri, karena kondisinya sakit.

Sudah sempat berusaha diselamatkan, tapi api terlalu besar sehingga tidak bisa kembali masuk ke dalam," kata AKP Yudistira.

Kini polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian. Sementara jenazah korban masih dititipkan di Ruang jenazah RSUD Buleleng.

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP