Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

OMG! Mabuk Berat, Tabrak Bak Truk Pasir, Pengemudi NMAX Tewas Seketika

22 Oktober 2019, 05: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

lakalantas maut, mabuk berat, tabrak bak truk, truk pasir, pengemudi nmax, tewas seketika, polsek seririt

Kondisi pengendara motor NMAX DK 6254 VR I Gede Ngurah Alit tewas usai kejadian kecelakaan dievakuasi petugas. (Istimewa)

Share this      

SERIRIT – Mengendarai sepeda motor dalam kondisi pengaruh miras dapat berbuah fatal. Nyawa bisa melayang sia-sia. 

Hal itulah yang dialami I Gede Ngurah Alit, warga Jalan Ngurah Rai Gang Teratai Nomor 5, Seririt, Buleleng, Minggu (20/10) malam pukul 19.00 Wita. 

Korban tewas seketika usai mengalami kecelakaan lalu lintas di  Jalur Singaraja-Gilimanuk, Seririt. Tepatnya di Jalan  Diponegoro depan KFC Seririt. 

Diduga I Gede Ngurah Alit mengendarai sepeda motor dalam pengaruh minuman keras. Pasalnya, saat evakuasi berlangsung, mulut korban mengeluarkan bau alkohol. 

Usai kejadian nyawa korban tak tertolong. Karena bagian kepala korban hancur setelah sepeda motor yang dikendarai menghamtam bak truk yang akan mengambil pasir menuju wilayah Karangasem.

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban yang mengendarai motor Yamaha NMAX DK 6254 VR berwarna merah melaju kencang datang dari arah timur. 

Sementara truk datang dari arah barat. Ketika akan berbelok ke kiri malah melaju motor dengan kencang, hingga keluar dari as jalan. 

Saat bersamaan datang truk DK 8517 WD yang dikemudikan Achmad Jafar Shodiq, 45. Nahas pengemudi langsung menghantam bak truk sebelah kanan. 

Pengemudi motor NMAX yang tidak menggunakan helm langsung tewas seketika. Korban mengalami luka sobek pada kelopak mata, pecah dahi kanan, dan bagian batok kepala pecah.

Kapolsek Seririt Kompol Made Uder mengatakan, kasus masih dalam proses penyelidikan Polsek Seririt. 

Menurutnya, tewasnya pengemudi motor Yamaha NMAX hingga bagian kepala korban hancur setelah menghantam bak truk lantaran korban tidak menggunakan helm.

“Saat ini sopir truk sudah dilakukan pemeriksaan dan dilakukan penahanan. Karena usai kecelakaan sopir truk DK 8517 WD langsung menyerahkan diri,” tandasnya.

(rb/jul/mus/JPR)

 TOP